NewsNusantaraSulteng
Trending

Bawa Kepala OPD, Wali Kota Palu Temui Warganya dan Serap Aspirasi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Membawa kepala OPD sejumlah instansi, H. Hadianto Rasyid, Wali Kota Palu temui warganya untuk menyerap keluhan. Pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Poboya,dilakukan pada Minggu, 5 Juni 2022 di ruang pertemuan kelurahan setempat.

Wali Kota mengatakan pertemuan yang di laksanakan kali ini, merupakan pertemuan rutin yang-dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu pekan berjalan.

Baca Juga: Pelepasan Peserta Didik SDN 3 Palu, Ini Pesan Wali Kota Palu

Hal tersebut, katanya sudah mulai berjalan sejak tahun kemarin. Begitu Covid-19 menurun, pihaknya langsung jalan untuk mendengarkan aspirasi dan harapan dari masyarakat.

Melalui kegiatan ini juga, dia juga ingin mengidentifikasi langsung apa yang menjadi keluhan atas masalah yang mungkin terlewatkan dan belum mendapatkan perhatian yang baik dari Pemerintah.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Lantik Puluhan Pejabat Fungsional Disdik Palu

Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota menyerahkan langsung bantuan Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat (SLBM) peningkatan kualitas permukiman kumuh tahun 2022.

Wali kota Palu temui warganya, selain menyerap aspirasi juga memberikan bantuan. Ada pun jumlah bantuan yang di berikan sebesar Rp371 juta untuk KSM “Mbulava” Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Hadiri Perubahan Status Polres Palu menjadi Polresta

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut yakni, Kepala BPKAD Kota Palu, Hj. Hajar Mojo, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Palu, Zulkifli, dan lainnya. (ysf/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button