MetroNewsParlemen

Anggota DPRD Makassar Rezki Serap Aspirasi Warga Banta-Bantaeng

Soal Pemenuhan Asupan Gizi Anak dan Pemeriksaan Kesehatan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Rezki menyerap aspirasi warga Banta-Bantaeng soal pemenuhan asupan gizi anak dan pemeriksaan kesehatan.

Menurutnya, mayoritas masyarakat di Kelurahan Banta-bantaeng masih butuh asupan gizi dan pemeriksaan kesehatan, khususnya pada bayi dan balita.

Hal tersebut dia sampaikan saat melaksanakan reses ketiga masa persidangan ketiga tahun anggaran 2022/2023, di Jl. RSI Faisal XI, RT 01 RW 02 Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga: Anggota DPRD Makassar Rezki Imbau Orang Tua Melindungi Anak Penuh Cinta dan Kasih Sayang

Kelurahan Banta-bantaeng merupakan titik kedua reses yang dilakukan Legislator Partai Demokrat Makassar ini untuk menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Karena Kelurahan Banta-bantaeng ini khususnya di Jalan Faisal merupakan basis saya jadi sudah sepantasnya kita perjuangkan setiap aspirasi warga,” ujarnya.

Di wilayah tersebut juga, Rezki mendengar curhatan warga soal masih tingginya angka stunting yang ada di Kelurahan Banta-bantaeng.

Baca Juga: Anggota DPRD Makassar Rezki Dorong Pemkot Masifkan Sosialisasi Perda Pendampingan Hukum

Apalagi, di RW 02 belum sudah ada pos pelayanan terpadu atau Posyandu untuk bayi dan balita. Sehingga sangat penting pemerinta menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Masih ada persoalan warga yang kita dengar, khususnya peralatan kegiatan sosial seperti tenda, begitu juga posyandu belum menyeluruh di Kelurahan Banta-bantaeng,” ungkapnya.

Sementara untuk pembangunan dan infrastruktur, sudah terbilang proses pengerjaan sudah memadai bahkan dalam hal betonisasi hampir 100 persen terealisasi.

Baca Juga: Legislator Rezki Sosialisasi Perda Rumah Susun

Lurah Banta-bantaeng, Adi Mulyadi, juga menyampaikan hal itu, saat ikut mendampingi Anggota Komisi B DPRD itu reses di wilayahnya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

“Kemudian infrastruktur juga kami sampaikan. Di Faisal ini sudah hampir 100 persen di betonisasi dan itu berkat hasil perjuangan ibu dewan kita yang telah mengawal dari awal,” bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button