KesehatanNasionalNewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Bersama Wakapolda Sulteng, Wali Kota Hadi Ikuti Pengarahan Presiden Jokowi Soal Percepatan Vaksinasi

PALU, NEWSURBAN.IDWali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, mengikuti pengarahan Presiden Joko Widodo terkait percepatan vaksinasi. Jokowi di dampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta seluruh daerah termasuk di Kota Palu memacu pemberian vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan.

Di Kota Palu, Hadi bersama Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Heri mengikuti dari Hotel Paramasu, Jumat (18/2).

Setelah memberikan arahan, pada kesempatan tersebut, Jokowi mendengarkan langsung progres penannganan vaksinasi dan perkembangan Covid-19 di sejumlah wilayah provinsi. Termasuk progres vaksinasi di Suawesi Tengah khususnya Kota Palu.

Progres vaksinasi di Sulawesi Tengah di laporkan langsung Wakapolda Brigjen Pol Heri.

Setelah mendengarkan langsung penyampaian dari masing-masing provinsi, Jokowi menekankan agar seluruh daerah terus mengebut vaksinasi. Selain itu, Jokowi juga minta agar protokol kesehatan harus selalu di kedepankan.

“Terutama pentingnya dalam penggunaan masker setiap saat. Aktivitas apapun yang kita kerjakan jangan sampai lengah. Masker wajib untuk selalu kita gunakan. Sebab itu salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan, terus kebut vaksinasi dosis lanjutan,” kata Jokowi.

Turut pula hadir mendengarkan pengarahan Presiden Jokowi bersama Kapolri Listyo, para pejabat Polri di daerah, pejabat TNI, dan perwakilan gubernur Sulteng.

Sedangkan dari Kota Palu, hadir mendampingi Wali Kota Hadi, Kalak BPBD Kota Palu Presley Tampubolon, Kadis Pendidikan Kota Palu Hardi. Dan Ketua tim survailens Dinkes Kota Palu dr. Rochmad Jasin ikut mendampingi Wali Kota Palu. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button