EkonomiMetroNews

Perkuat Jaringan di Indonesia Timur, Swiss-Belhotel International Luncurkan Swiss-Belcourt Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Swiss-Belhotel International akan meluncurkan hotel kedua dengan Swiss-Belcourt brand di Makassar, pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Sebelumnya hotel ini,dikenal sebagai hotel M Boutique dan setelah menjalankan proses renovasi akan berganti nama menjadi Swiss-Belcourt Makassar.

Hotel ini, berlokasi 10 menit dengan kendaraan dari beberapa lokasi wisata favorit di kota Makassar, termasuk Pantai Losari. Dan, hanya 15 menit ke Fort Rotterdam.

Baca Juga : Sekdis Pendidikan Makassar Berduka, Wali Kota Danny Melayat di Rumah Duka

Hotel ini, juga dekat dengan kawasan bisnis, perdagangan, perbelanjaan dan kuliner. Serta, hanya 29 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan.

Swiss-Belcourt Makassar memiliki 76 kamar. Kamar tersebut, dari kamar tipe Deluxe hingga Executive Suite.

Fasilitas Hotel

Berbagai fasilitas pun tersedia. Seperti mini refrigerator, TV LCD, pembuat kopi, dan teh tersedia di setiap kamar.

Tak hanya itu. Hotel ini juga menyediakan layanan binatu/dry cleaning dan makan di dalam kamar dan jasa pijat relaksasi. Internet berkecepatan tinggi di seluruh hotel juga tersedia tanpa biaya. Hal ini, untuk memastikan para tamu tetap dapat berkomunikasi selama mengunjungi dan menginap di hotel.

Baca Juga : Buka Kejuaraan Bola Basket, Danny Pomanto: Prestasi Itu Mutlak, Persahabatan Itu Abadi

Swiss-Belcourt Makassar juga menyediakan dua ruang pertemuan untuk maksimal 80 orang. Serta sebuah restoran bernama Swiss-Bistro TM yang menyediakan masakan lokal dan internasional untuk-dinikmati saat menginap maupun saat menjamu kolega ataupun keluarga.

“Hotel Swiss-Belcourt Makassar merupakan hotel ke-3 kami di kota ini setelah upscale hotel Swiss-Belhotel Makassar dan middle upscale hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Dengan kehadiran brand baru ini diharapkan para pebisnis dan wisatawan memiliki banyak pilihan akomodasi sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.

Harga Kompetitif

Sementara itu, harga perdana yang-ditawarkan Swiss-Belcourt Makassar sebesar Rp455.000 untuk kamar Superior termasuk makan pagi untuk dua orang. Harga spesial ini dapat-dipesan langsung baik melalui website maupun melakukan pemesanan atau mendatangi langsung ke hotel.

“Swiss-Belhotel International menyadari potensi Indonesia. Kami terus memperluas dan memperkuat kehadiran kami di Indonesia. Termasuk kedua hotel dengan Swiss-Belcourt brand, di Makassar dan di Kupang yang telah kami buka tahun lalu,” kata kata Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

“Swiss-Belhotel International selalu menerapkan standar kualitas layanan yang tinggi. Termasuk prosedur kesehatan, keselamatan, dan kebersihan setiap saat di semua hotel kami secara global,” tambahnya. (ard)

#Swiss-Belcourt Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com