MetroNewsOtomotif

Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Menjawab kebutuhan pelanggan untuk merawat kendaraan menjelang hari Raya, showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap operasional di hari libur nasional yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2024 besok. Hal ini tentunya lebih memudahkan pelanggan, terlebih pelanggan yang memiliki kesibukan ataupun keterbatasan ruang gerak untuk melalukan servis berkala dan perbaikan kendaraan di hari kerja sehingga dapat memanfaatkan moment libur nasional tersebut.

β€œKami memahami bahwa di momen libur nasional ini, banyak masyarakat yang ingin melakukan servis kendaraan. Terlebih menjelang hari raya, pentingnya melakukan perawatan dan pemeriksaan kendaraan agar dapat mencegah terjadinya masalah di tengah perajalanan. Sehingga perjalanan dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Oleh karena itu, Kalla Kars tetap beroperasi di seluruh cabang,” ungkap Fery Irawan, Chief Operating Officer Kalla Kars.

Kalla Kars juga menawarkan promo spesial bagi pelayanan purna jual. Khusus pelanggan Benelli-Keeway yang ingin melakukan servis berkala akan mendapatkan diskon 10% jasa servis pada periode 27 Maret – 9 April 2024 dan gratis cuci karburator khusus pengendara Patagonian Eagle dan Motobi 152. Sedangkan bagi pelanggan Jeep diberikan layanan gratis pengecekan AC mobil dan penggantian AC filter senilai Rp1 juta.

β€œJangan lewatkan kesempatan ini, segera servis kendaraan di Kalla Kars. Dapatkan potongan harga dan gratis check-up untuk memastikan performa kendaraan tetap optimal,” ajak Fery Irawan.

Seperti diketahui bersama, Showroom United E-Motor berada di wilayah Makassar, Kendari, Palu, Parepare, BSD Tangerang, Manado dan Balikpapan. Sementara untuk Showroom Benelli-Keeway juga berada di beberapa wilayah diantaranya, Makassar, Kendari, Palu dan Parepare. Sedangkan Showroom Jeep berada di Jl. Ahmad Yani No. 15 Makassar. Adapun jam pengoperasiannya, mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WITA.

Untuk mengetahui informasi Showroom dan Bengkel United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id, @kallabenelli.id, @jeep_kallakars dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button