MetroNews

Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Musibah Angin Kencang di Pinrang

Disalurkan Bupati Pinrang, Bantuan Logistik Pemprov Sulsel untuk Korban Musibah Angin Kencang di Pinrang

PINRANG, NEWSURBAN.ID Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak musibah angin kencang di Kabupaten Pinrang.

Bantuan logistik itu dari BPBD Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Dari laporan Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Pinrang, bahwa angin kencang itu terjadi di Dusun Lome, Desa Massewae, Kec. Duampanua dan Desa Sikkuale, Kec. Cempa, Kabupaten Pinrang, Minggu 2 Juli 2023 sekitar pukul 16.30 WITA.

Musibah itu mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan, yakni 9 rumah rusak di Dusun Lome dan 3 rumah rusak di Desa Sikkuale.

Baca Juga : Kerja Sama Pemkot Palu, Pemprov Sulteng Gelar Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IX

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memastikan untuk pemenuhan bantuan logistik untuk korban terdampak musibah yang rumahnya rusak.

“Bantuan logistik BPBD Provinsi Sulsel telah disalurkan kepada masyarakat korban terdampak musibah angin kencang di Dusun Lome, Desa Massewae, Kec. Duampanua dan Desa Sikkuale, Kec. Cempa, Kabupaten Pinrang,” kata Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Senin 3 Juli 2023.

Bantuan logistik dari BPBD Provinsi Sulsel itu disalurkan oleh Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid. Serta bantuan bufferstok logistik Dinas Sosial Provinsi Sulsel disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Pinrang.

“Kita harap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak yang rumahnya rusak,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button