MetroNewsNusantara

Kapolres Pelabuhan Makassar Beri Bantuan Pembangunan Musala SD Inpres Bontoa

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudhi Frianto, melakukan aksi sosial. Dengan memberikan bantuan dana untuk pembangunan Musala SD Inpres Bontoa (Musala Al Fathonah), di Jalan Abdul Kuddus No. 22, kecamatan Tamalate, Kelurahan Barombong, Kota Makassar.

Bantuan-diserahkan langsung ke kepada kepala sekolah Upt Spf SD Inpres Bontoa Hj. Nurliah.

Baca Juga: Jaga Keamanan Warga, Wali Kota Makassar – Kapolrestabes Pelabuhan Segera Siapkan Posko

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat. Meski tidak besar, Kapolres Pelabuhan Makassar mengaku ikhlas membantu. Agar bisa melihat anak-anak bisa salat di musala.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Inpres Bontoa, Hj. Nurlia menyampaikan terima kasih. Ia mengaku bersyukur masih ada orang yang peduli pada dunia pendidikan. Dan menyumbang dalam pembangunan musala di sekolahnya seluas 7×10 meter.

Baca Juga: Polrestabes Makassar Sita 85 Gram Sabu dari Tiga Pelaku

“Bisa kita lihat ada yang menyumbang batu dan pasir. Mereka ingin melihat musala ini terbangun. Tetapi, kemampuan sekolah tidak mampu. Jadi, kita menunggu orang-orang yang ingin beramal jariyah untuk pembangunan musholah sekolah. Dan untuk anak didik kita kedepannya,” jelas Kepsek Hj Nurliah.

Lanjut Nurliah juga mendoakan Kapolres-Pelabuhan-Makassar selalu mendapatkan kemudahan kesehatan dan rezeki.

Baca Juga: Tangkap Dua Pengedar, Polrestabes Makassar Sita 7.4 Kilogram Sabu

“Semoga bapak Kapolres di berikan kesehatan. Dan segala urusan yang di kerjakan di mudahkan oleh Allah SWT,” tutup Nurliah. (rls-cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com