NewsNusantaraSulteng
Trending

Hadiri Workshop Penanggulangan Bencana, Ini Harapan Sekda Kota Palu Irmayanti

PALU, NEWSURBAN.ID — Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti, menghadiri sekaligus membuka acara workshop inisiasi penyusunan dokumen rencana penanggulangan bencana Kota Palu bersama perangkat daerah di rangkaikan dengan penyerahan dokumen kajian resiko bencan

Kegiatan di laksanakan di ruang pertemuan restoran Kampung Nelayan pada Kamis, 19 Mei 2022 pukul 10.00 Wita.

Baca Juga: Asisten III Pemkot Palu Tutup Acara Gebyar Hardiknas 2022

Hadir mendampingi para pengurus dari FRORP-CCR, FUNDED BY ISLAMIC RELIEF NEDERLAND, pejabat BPBD Kota Palu, perwakilan Bappeda Kota Palu selaku narasumber serta stakeholder terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Palu mengucapkan terima kasih atas di selengarakannya kegiatan yang baik ini. Berkaitan dengan pengetahuan dan sikap persepsi mereka terhadap bencana akan semakin membaik.

Baca Juga: Wakil Wali Kota dr. Reny Klaim Kota Palu Mengalami Peningkatan IPM Tertinggi

Harapannya dengan penyusunan dokumen rencana penanggulangan bencana ini, maka output yang di hasilkan. Berupa teridentifikasinya berbagai potensi masyarakat serta berbagai masalah-masalah; sasaran dan upaya strategi yang dapat di lakukan untuk peningkatan kapasitas masyarakat yang baik.

Dokumen Kajian Resiko Bencana Kota Palu yang telah di susun dan di bantu prosesnya oleh Yayasan Islamic Relief, Atas nama pemerintah Kota Palu, mengucapkan terima kasih.

Baca Juga: Apel Perdana Pasca Libur, Wawali Palu Ingatkan Pegawai Tetap Taat Prokes

Semoga amal baik dan kesusahan yang kita darma baktikan ini, akan mendapat ganjaran pahala dan keberkahan yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button