MetroNewsSulsel
Trending

Balita Korban Busur di Makassar Mulai Membaik, Ortu: Terima Kasih Bantuannya Pak Gubernur Andi Sudirman

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Seorang Anak di Bawah Lima Tahun atau Balita korban busur di Kota Makassar kondisinya mulai membaik. Sebelumnya, anak berusia 14 bulan ini, mengalami luka akibat terkena busur di area wajahnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sabutung, Kota Makassar, Selasa 1 Februari 2022.

Mendengar kabar itu, Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengutus timnya untuk mengunjungi sekaligus melihat kondisi dari anak berusia 1,2 tahun itu di kediamannya Jl. Galangan Kapal, Makassar. Balita itu merupakan anak kedua dari pasangan suami istri, Haedir dan Anriani.

Saat dikunjungi, tampak balita berkaos kuning tersebut sudah mulai aktif bermain. Ia sesekali tersenyum, kala diajak berkomunikasi.

“Alhamdulillah, kondisi anak kami sudah mulai membaik,” ujar ayah bayi tersebut, Haedir.

Pihak keluarga pun merasa sangat terharu atas perhatian dari Plt Gubernur Sulsel melalui stafnya untuk melihat kondisi anaknya.

“Terima kasih banyak sebesar-besarnya atas bantuan dari bapak Gubernur Andi Sudirman dan terima kasih telah mengutus timnya untuk menyempatkan waktunya untuk menjenguk anak kami,” ungkap Haedir.

Sementara itu, Plt Gurbernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “kami telah mengutus tim untuk menyalurkan bantuan dan menjenguk kondisi bayi lelaki berusia 14 bulan mengalami luka karena kena busur. Kita harap kondisinya semakin membaik,” ungkap Andi Sudirman.

Ia pun telah menginstruksikan timnya untuk tetap memantau kondisi hingga pemulihan bayi tersebut.

Pihaknya pun mengapresiasi oleh pihak kepolisian yang telah meringkus para terduga pelaku. “Kami juga mendukung aparat kepolisian dalam menindak para pelaku. Mari kita bersama saling menjaga keamanan dan kedamaian daerah kita tercinta ini, kita tidak ingin ada kekerasan seperti ini lagi,” pungkasnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button