NewsNusantaraSulawesiSulteng

Wali Kota Palu Minta Praja IPDN Sulteng Mampu Terapkan Ilmunya di Tempat Tugas Masing-Masing

# Hadianto Rasyid Silaturahmi dan Apresiasi Korps Marching Band Gita Abdi Praja IPDN Regional Sulawesi Tengah

PALU, NEWSURBAN.ID — “Praja IPDN Sulteng harus tetap konsisten mengaplikasikan dan mempertanggungjawabkan ilmu dan teori. Serta keterampilan yang-diperoleh selama menempuh pendidikan demi mewujudkan kemajuan bagi masyarakat ketika nantinya di tempat tugasnya masing-masing.”

Hal ini,disampaikan Wali Kota Palu saat bersilaturahim dengan Korps Marching Band Gita Abdi Praja (GAP) Kampus IPDN Regional Sulawesi Selatan dan para pengelola kampus IPDN Makassar pada Selasa (27/09/2022) di ruang rapat Bantaya kantor Wali Kota Palu.

Baca Juga: Jadi Inspektur Upaca HUT ke-44 Kota Palu, Gubernur Rusdy Mastura: Indeks Pembangunan Paling Tinggi, Angka Kemiskinan Paling Rendah di Palu

Selain itu, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi kepada Korps Marching Band Gita Abdi Praja/ GAP Kampus IPDN Regional Sulawesi Selatan yang ikut serta tampil di HUT Kota Palu ke-44.

Sejujurnya saya sangat terharu sebab untuk mendatangkan Korps Marching Band Gita Abdi Praja (GAP) Kampus IPDN Regional Sulawesi Selatan. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses namun membuahkan hasil yang manis dan di responi dengan sangat baik.

Baca Juga: Festival Jelajah Lembah Palu Di apresiasi Wawali Reny

Wali Kota Palu juga menyampaikan akan memberikan apresiasi kepada para Praja IPDN Sulteng. Yang telah ikut serta meramaikan HUT Kota Palu ke 44. Karena itu, pada pelaksanaan HUT Kota Palu ke 45 tahun 2023 mendatang akan kembali mengundang Praja IPDN.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu juga berkesempatan menyalami seluruh Korps Marching Band Gita Abdi Praja/ GAP Kampus IPDN Regional Sulawesi Selatan dan foto bersama.

Baca Juga: Kaban Litbangda: Pengangguran dan Kemiskinan di Kota Palu Meningkat

Hadir pula Direktur IPDN Regional Sulsel Prof Dr H.M Jeddawi, S.H, S.Sos, M.Si. Kepala BKDSDMD Kota Palu Abidin, S.IP, Sekretaris Diskominfo Kota Palu Nathan Pagasongan. Dan, Kabag Prokopim Setda Kota Palu Yuyun Yotomaruangi, S.SIP. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com