NewsNusantaraOlahragaSulsel
Trending

56 Atlet Gowa Berkompetisi di POPDA Sulsel

# Sekda Gowa Kamsina Ikut Pelepasan

GOWA, NEWSURBAN.ID โ€” Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina melepas 56 atlet yang akan berkompetisi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sulawesi Selatan Tahun 2022 (POPDA Sulsel) yang berlangsung di Kota Makassar.

Pelepasan di lakukan usai pelaksanaan Upacara Bendera Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Senin (20/6).

Baca Juga: Pemkab Gowa Fokus Percepat Penurunan Angka AKI-AKB

Kamsina berharap seluruh atlet bisa bertanding dengan baik dan sportif. Ia juga berharap atlet utusan ini bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Gowa.

โ€œDengan semangat Rewako Gowa, saya berharap kepada anak-anakku atlet POPDA; para pelatih dan Official Kontingen Kabupaten Gowa dapat semangat berjuang dan memberikan prestasi terbaiknya,โ€ harapnya.

Baca Juga: Pemkab Gowa Masuk Peserta Terbaik Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik di Kemenpan RB

Ia menyebutkan pada POPDA Sulsel tahun ini, Kabupaten Gowa mengikuti tujuh cabang olahraga. Selain sebagai ajang kompetisi, tujuan lain mengikuti kegiatan ini juga sebagai ajang pembinaan terhadap atlet usia pelajar.

โ€œIni sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Gowa terhadap pembinaan olahraga dalam mengangkat para anak usia pelajar yang mempunyai bakat dan potensi yang cukup membanggakan untuk berprestasi,โ€ tambah Kamsina.

Baca Juga: Lepas 195 JCH Kabupaten Gowa, Sekda Kamsina Harap Laksanakan Ibadah dengan Khusyuk

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Andi Baso Mannuntungi Ambarala menyebutkan, pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Pelajar dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 21 Juni hingga 24 Juni 2022 di Makassar.

โ€œJumlah atlet yang kita kirim sebanyak 56 orang dan akan mengikuti 7 cabang olahraga. Yaitu panahan, anggar, sepak takraw, bulutangkis, karate, atletik dan silat,โ€ tambahnya. (jn/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button