MetroNewsParlemen

Rudianto Lallo Apresiasi PMKTS Gelar Pasar Murah dan Donor Darah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi komunitas Paguyuban Masyarakat Kelapa Tiga Sejahtera (PMKTS). Rudianto Lallo menilai kegiatan pasar murah dan donor darah PMKTS mendukung program pemerintah daerah dan pusat dalam menekan laju inflasi.

Legislator Makassar dua Periode menyampaikan apresiasi itu, saat menghadiri perayaaan milad pertama PMKTS, di Jl. Kelapa Tiga, Kecamatan Rappocini, Sabtu (11/2/2023).

Pada milad pertama PMKTS, panitia telah menggelar kegiatan sosial seperti pasar murah dan donor darah.

Rudianto Lallo menilai, kegiatan pasar murah sejalan dengan instruksi  Presiden Joko Widodo dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah. Dan Forkopimda Tahun 2023 di SICC, Bogor, pada 17 Januari lalu.

Baca Juga: Pendukung Rudianto Lallo Mulai Dirikan Posko Pemenangan

“Pak Jokowi menugaskan kepala daerah di Indonesia menekan inflasi. Dengan adanya komunitas yang melaksanakan, maka tentunya apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan. Selaku Ketua DPRD Makassar, kami terus mendukung kegiatan positif ini, yang telah memberikan kemudahan, keringanan kepada masyarakat,” kata Rudianto Lallo.

Politisi NasDem itu menyampaikan kegiatan donor darah adalah kegiatan sosial yang tidak kalah pentingnya. Kegiatan ini banyak membantu dan menyelamatkan saudara saudara yang terbaring lemas di rumah sakit yang membutuhkan transfusi darah.

“Sekali lagi, saya sangat bangga kepada seluruh anggota dan pengurus PMKTS yang telah bekerja keras hingga suksesnya kegiatan sosial ini,” ujar Rudianto Lallo.

Baca Juga: Kunjungi Kompleks Penderita Kusta, Rudianto Lallo Minta Hapus Stigma dan Diskriminasi

Hal senada disampaikan Camat Rappocini Makassar, Aminuddin. Menurutnya Wali Kota Makassar, Danny Pomanto telah menginstruksikan seluruh wilayah kecamatan untuk menekan inflasi. Dengan menggelar pasar murah di setiap posko kontainer se Makassar.

“Saat ini, Pemerintah Kota Makassar telah gemcar menggelar kegiatan pasar murah dalam menekan inflasi. Kegiatan ini, juga menyasar masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”paparnya.

Ketua Umum PMKTS Agus Budiawan menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo yang terus memberikan support kegiatan sosial. Berupa pasar murah dan donor darah di peringatan milad pertama PMKTS. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button