MetroNews

Mercure Makassar Nexa Pettarani Mengadakan Kegiatan Penanaman 1000 Pohon dalam Rangka Hari Bumi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Dalam momentum penting memperingati Hari Bumi, Mercure Makassar Nexa Pettarani melakukan penanaman 1000 pohon sebagai wujud komitmennya dalam menjaga lingkungan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini, tanggal 24 April 2024, di lahan Kodim 1408 Makassar, yang terletak di wilayah Sudiang Kota Makassar.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan kerja sama antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan Kodim 1408/BS Makassar. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Mayor Inf. Dewa Putu Gede, selaku Pasiter Kodim 1408/BS Makassar, yang mewakili Kolonel Inf. Lizardo Gumay., S.H., M.M., M.I.POL, selaku Dandim 1408/BS Makassar, untuk memberikan pembukaan resmi bagi kegiatan ini.

Baca Juga : Bata Ringan Kalla Beton Jangkau Permintaan hingga ke Luar Sulawesi

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Bapak Julian S.Sos, selaku Camat Biringkanayya, Bapak Andi Wahyu Setiawan S.Stp, selaku Lurah Kel. Laikang, dan jajaran Kodim 1408/BS Makassar, yang ikut serta dalam proses penanaman pohon.

Dalam sambutannya, Ibu Wiwiwed Nursekha, selaku General Manager, menyampaikan bahwa Mercure Makassar Nexa Pettarani sebagai salah satu Hotel Accor di Makassar, selalu berkomitmen untuk menjaga kelangsungan hidup dan kelestarian lingkungan secara konsisten. Kegiatan yang berkaitan dengan kelestarian lingkungan akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya lingkungan yang baik bagi generasi penerus di masa mendatang.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, TP PKK-Disdik Gowa Gelar Lomba Baca Surat Kartini

Mercure Makassar Nexa Pettarani mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini dan berharap bahwa langkah-langkah kecil ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button