NewsNusantaraSulsel

Andi Sudirman Bersama Warga Jalan Sehat Anti Mager 3,53 KM Sambut Hari Jadi Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Puncak hari jadi ke 353 Provinsi Sulsel juga akan diwarnai dengan kegiatan lebih meriah lagi dengan adanya jalan sehat Anti Mager (Malas Gerak) yang-diprakarsai oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Pelaksanaan jalan sehat antimager ini akan-dilaksanakan pada Minggu (16/10/2022) di Kota Makassar.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama warga Sulsel khususnya ASN dan keluarganya akan jalan bersama sepanjang 3,53 kilometer. Jarak ini Sesuai dengan usia provinsi Sulsel yang jatuh pada 19 Oktober ini 353 tahun.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, BPBD Sulsel Antisipasi Bencana Banjir dan Longsor

Ribuan warga akan ikut serta dalam jalan sehat ini. Rute jalan sehat ini, meliputi: start dari Rumah Jabatan Gubernur di Jl jenderal Sudirman, Jl. Kartini, Jl Kajaolalido, Jl Bontolempangan, Jl Ariefprate, Jl Haji Bau, Jl. Ratulangi dan kembali lagi ke Rujab Gubernur Jl Jenderal Sudirman Makassar.

Jalan sehat Anti Mager, memang selalu di galakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Makassar bahkan sudah berkali kali-dilksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel. Dengan melibatkan ribuan warga setempat.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Sulsel Sebut Program Strategis Mandiri Benih Dapat Datangkan Uang Baru Rp2 Triliun

Menurut Gubernur, kegiatan jalan sehat Anti Mager ini bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.

Peserta jalan sehat tidak saja memperoleh manfaat sehat dari aktivitas ini. Karena atas petunjuk Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman panitia menyiapkan hadiah udian yang melompah. Hadiah ini akan di undi pada saat peserta finish. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com