NewsPemilu 2024Politik

Peringati Isra Mikraj Bersama Relawan, H Najmuddin Ajak Tauladani Nabi Muhammad

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M, ratusan relawan H Najmuddin hadir di White House Garden Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (8/2/2024).

Najmuddin yang merupakan Caleg DPR-RI Partai Gerindra No. Urut 5 menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan isra mikraj oleh relawan H Najmuddin yang menghadirkan ratusan warga kota Makassar ini.

Baca Juga: Bupati Adnan Minta Jajaran ASN Gowa Maknai Momentum Peringatan Isra Mikraj

Momentum perayaan Isra Mikraj ini, dirinya mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW. Yang bisa menjadikan tauladan bagi umat manusia untuk meraih kemenangan.

“Kisah Isra Mikraj ini menjadi titik balik dari kebangkitan dakwah Rasulullah yang mencerminkan hakikat dari shalat. Yang di jalankan umat Islam sehari-hari. Yang bisa kita jadikan pelajaran menuju kemenangan ” ungkap NJM.

Baca Juga: Berhadiah Rumah, Pendaftar Jalan Santai Peringatan Sumpah Pemuda di Makassar Capai 380.000

“Apalagi menjelang hari tenang ini sesuai dengan undang-undang, kita mungkin perbanyak berdoa dan memohon agar kiranya pemilu 2024 ini berjalan damai dan sejahtera,” kata dia lagi.

Dengan tema menumbuhkembangkan kesadaran kewajiban shalat dan menanamkan nilai-nilai dalam menyongsong Pemilu 2024. Seluruh masyarakat yang hadir bisa membawa semangat perubahan ke arah yang lebih baik. Dan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button