MetroNewsOlahraga

Danny Hadiri IKA Unhas AAS Cup 1 2022: Olahraga Jadi Sarana Silaturahmi Perkuatan Alumni

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID —Turnamen Mini Soccer di Lapangan Satria Mini Soccer, Jalan Baso Dg Bunga No 81 Sungguminasa Kabupaten Gowa-digelar oleh IKA Unhas AAS Cup 1 2022, Minggu (16/10/2022).

Turnamen ini menyatukan dan mengumpulkan kembali para alumni dari Universitas Hasanuddin, Makassar.

Ketua IKA Unhas Sulsel yang juga Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) turut meluangkan waktunya menyambangi lapangan dan bersua dengan para alumni yang sudah memadati lapangan.

Danny berharap adanya turnamen maupun olahraga lainnya yang digelar oleh IKA Unhas dapat menjadi sarana silaturahmi perkuatan alumni sehingga bisa menjaga kekompakan dan kekuatan bersama.

Baca juga: Pacu Prestasi dan Kesejahteraan Atlet, Danny akan Benahi Sarana Prasana Olahraga

“Lapangan dan olahraga itu sarana. Yang utama adalah silaturahminya. Kita para alumni harus sama-sama memberikan kontribusi aktif untuk almamater. Olehnya itu, persaudaraan, kekompakan, dan kekuatan harus kita jaga bersama. Selamat bertanding, siapapun yang menjadi juaranya kita tetap satu almamater,” ucap Danny.

Turnamen Mini Soccer yang dihelat selama tiga hari berturut-turut sejak tanggal 14-16 Oktober 2022. Ini mendapat apresiasi yang besar dari para alumni.

Baca juga: Buka Festival Olahraga Rekreasi Kota Makassar, Walikota Danny: Solusi Redam Perang Kelompok

“Luar biasa animo alumni. Pendaftaran sudah ditutup tapi masih saja ada yang mendaftar. Ini menjadi catatan bagi kami sehingga tahun depan akan lebih memperpanjang waktu pendaftarannya lagi. Sehingga semua bisa ikut berpartisipasi,” terang Malik Faisal, Ketua Panitia Turnamen Mini Soccer.

Sebelumnya, pada event IKA Unhas Cup 1 2022 ini terdapat 580 alumni yang mendaftar dengan jumlah 29 tim. Di mana tiap tim terdiri dari 5 orang pemain. Sementara untuk kategorinya sendiri terbagi dua yakni usia di atas 45 tahun dan di bawah 45 tahun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com