MetroNews

Hadiri Pernikahan Anak Salim Segaf, Andi Sudirman Berbincang Bersama Mantan Presiden dan Wapres

JAKARTA, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri acara resepsi pernikahan anak dari Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Aljufri di Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit, Jalan DR. Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu malam 16 Oktober 2022.

“Alhamdulillah dapat memanjatkan doa dan menghadiri sekaligus mengucapkan selamat atas pernikahan Ananda Sumayyah Al-Jufri. Putri dari Ketua Majelis Syura PKS, Bapak Dr. Salim Segaf Al-Jufri,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Abd Rauf Minta Pengurus PMI Kecamatan Bentuk Relawan Siaga Bencana

Salim Segaf menikahkan putrinya bersama Zaenab Alwi Basri Assegaf, Sumayyah Aljufri dengan Andi Yusuf Alzawawi.

Andi Sudirman terlihat satu meja dengan Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12, Muhammad Jusuf Kalla, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Dharma Paloh.

Baca Juga : Danny Pomanto Serahkan Santunan Jaminan Kematian ke Ahli Waris Jukir Perumda Parkir

“Di acara resepsi, alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Bapak SBY dan Bapak Jusuf Kalla, juga dengan tokoh-tokoh lainnya,” sebutnya.

Di lokasi acara juga, Andi Sudirman bertemu dan berbincang dengan Presiden Indonesia ke-6. Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono; dan tokoh-tokoh nasional lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com