NewsNusantaraPemilu 2024PolitikSulsel

Tensi Pilpres 2024 Memanas, Golkar Dan Nasdem Usung Jagoannya Untuk Maju Capres

BONE, NEWSURBAN.ID — Tensi politik mulai memanas di beberapa daerah. Golkar sendiri hari ini telah menggaungkan nama Airlangga Hartarto untuk di usung menjadi Capres.

Sementara untuk partai Nasdem sendiri hari ini ada nama yakin Anis Baswendan untuk di usung untuk maju sebagai Capres 2024.

Kedu nama besar ini memiliki trek recod yang terbing memumpuni. Erlangga Hartanto sendiri sebagai ketua umum partai Golkar juga di amanakan sebagai Menko RI.

Baca Juga: Buka Liga Beringin 2022, Menpora Zainudin Amali: Gagasan Taufan Pawe Jaring Bibit Sepakbola

Sementara Anis Baswedan saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta yang banyak diidolakan oleh masyarakat khusus kau milenial.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi dalam gelaran jalan sehat partai Golkar Bone dalam rangka peringatan HUT ke 58 tahun Partai Golkar menggaungkan bahwa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Airlangga Hartarto siap maju sebagai presiden.

“Insya Allah Pak Airlangga bersedia menjadi calon Presiden, mohon supportnya,” ucapnya saat melepas jalan sehat Partai Golkar, Minggu (16/102022) kemarin.

Baca Juga: IIC Rilis Survei Elektabilitas Capres di Sulsel, Prabowo 30.9%, Anies 21.8% dan Ganjar 11.6%

Bupati dua priode ini mengatakan sebagai kader partai pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin. Untuk memenangkan pimpinan partai agar bisa mendongkrak elektabilitas.

“Insya Allah Kita akan terus bekerja untuk partai dan kita lihat hasilnya nanti,” tutur Andi Fahsar.

Sementara itu Sekertaris DPD Nasdem Bone, Marwan Fadhel menuturkan pihaknya telah melakukan konsolidasi kader se Kabupaten Bone. Hal itu untuk kembali menyampaikan pesan dari DPP terkait dengan capres.

“Kita sampaikan bahwa kita garis lurus dimana untuk Pilpres kita sudah ada pilihan yakni Pak Anies Baswedan,” terangnya.

Baca Juga: Berharap Jokowi Bisa Jadi Cawapres, Sekber Prabowo-Jokowi Gugat UU Pemilu

Maka dari itu seluruh kader Nasdem di sampaikan untuk mensosialisasikan Anies Baswedan. Dan seluruh anggota fraksinya juga di berikan penegasan untuk terus melakukan sosialisasi.

“Dan kita akan lakukan sosialisasi hingga pelosok memperkenalkan Pak Anies sebagai Capres dari kami,” paparnya.

Maka dari itu telah di sampaikan kepada pengurus-pengurus DPC. Untuk menyampaikan ke pengurus-pengurus ranting bahwa instruksi partai sudah jelas.

“Bahwa untuk Pilpres kita sudah siap bekerja bersama memenangkan Pak Anies,” jelasnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com