EkonomiHiburanMetroNewsPariwisata

Swiss-Belhotel International Resmi Perkenalkan Brand Swiss-Belcourt di Makassar

 

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss, dan Tanzania.

MAKASSAR, NEWSURBAN.IDSwiss-Belhotel International perkenalkan brand Swiss-Belcourt di Makassar dengan menggelar acara Grand Opening pada hari Kamis, 20 Oktober 2022.

Swiss-Belcourt Makassar merupakan hotel ke 2 (kedua) dari brand Swiss-Belcourt di Indonesia. Hotel yang diperuntukkan bagi kalangan menengah (middle upscale) ini sebelumnya hotel ini dikenal sebagai hotel M Boutique dan setelah renovasi  berganti nama menjadi Swiss-Belcourt Makassar.

Acara Grand Opening ini di hadiri antara lain Bapak Muhammad Roem selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar. Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Ibu Paulina selaku perwakilan dari PT. Putera Pratama Wisata, Wawan Setiawan selaku General Manager Swiss-Belcourt Makassar, media dan serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Perkuat Jaringan di Indonesia Timur, Swiss-Belhotel International Luncurkan Swiss-Belcourt Makassar

Peresmian di tandai dengan pemotongan pita secara simbolis serta sambutan dari tamu kehormatan di atas, di lanjutkan dengan tour hotel yang di mulai dari showing seluruh tipe kamar; kamar tipe Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite serta Executive Suite.

Setelah itu seluruh tamu undangan akan di ajak berkeliling untuk melihat fasilitas hotel di antaranya 2 (dua) ruang serbaguna. Yang berlokasi di lantai dasar hotel dan lantai 1 (satu) dapat menampung hingga 80 orang. Serta Swiss-Bistro™ yang menyajikan buffet breakfast dan menu a la carte setiap harinya.

“Makassar adalah Pusat Kota Indonesia bagian timur dan kota terbesar ke-4 di Indonesia. Dengan fokus utama bisnis dan liburan, permintaan perjalanan dan lalu lintas akan tumbuh secara bersamaan di kota ini. Oleh karena itu, Swiss-Belhotel International menyediakan akomodasi yang nyaman namun terjangkau bagi pelaku bisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Makassar dengan dengan menghadirkan 3 hotel di kota ini,” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.

Baca Juga : Penanganan Darurat Jembatan Rampoang di Palopo, Gubernur Andi Sudirman: Tahap Pemasangan Rangka Bailey

“Dengan diresmikan brand Swiss-Belcourt kedua di Makassar, Swiss-Belhotel International semakin memperkuat posisi kami di Indonesia Timur, terutama di Sulawesi dengan total 7 hotel yang tersebar di wilayah ini. Swiss-Belhotel International juga secara menerapkan kualitas yang tinggi di setiap aspek operasionalnya. Antara lain; kebersihan, keamanan, kualitas makanan dan minuman, pelayanan dan semua kualitas tinggi tersebut dapat di nikmati oleh para tamu setia kami di Indonesia,” lanjutnya.

Acara Grand Opening ini di lanjutkan dengan makan siang di Swiss-Bistro™ di iringi oleh penampilan duet piano dan saxophone. Untuk menutup acara Grand Opening ini, Swiss-Belcourt Makassar sudah menyiapkan berbagai doorprize menarik. Seperti voucher menginap dan voucher makan yang dapat di menangkan oleh tamu yang hadir.

Bagi para wisatawan yang ingin mengeksplorasi kota Makassar, Swiss-Belcourt Makassar juga menyediakan kemudahan akses ke tempat wisata dan kuliner lokal terkenal, tempat jogging dan di Pantai losari serta tempat oleh-oleh khas Makassar. Swiss-Belcourt Makassar menyediakan promosi khusus selama masa opening. Mulai dari Rp 359.000net termasuk makan pagi untuk 2 orang, shuttle ke Gravity Sky Lounge atau Losari area.(rl)

#Swiss-Belhotel International

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com