HiburanMetroNewsOtomotifTekno

Suzuki Gixxer SF250 Menjadi Primadona Baru di Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Motor Sport Racing Suzuki Gixxer SF250 menjadi primadona baru di kota Makassar, seperti yang dijelaskan CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group Endro Nugroho.

Ia mengatakan, kehadiran Suzuki Gixxer SF250 Sebagai motor sport terbaru yang resmi di rilis November lalu.

“Mengenalkan ke publik secara resmi yang akan di resmikan akan masuk di Makassar, yang merupakan andalan baru di motor sport,” ungkapnya.

Dengan memadukan kombinasi Keluarga GSX-R dan Hayabusa, motor Suzuki Gixxer SF250 bertema sport racing ini dengan seri GSF yang ber-DNA sport Touring ini, di desain sesuai dengan tagline The Art Of Riding ini.

Baca Juga : Aliansi Wija To Luwu Desak Gubernur Sulsel Minta Maaf Kepada Warga Rampi

Tentu ini diharap agar para penggunanya merasakan aspek style, sehingga secara maksimal penggunanya dapat merasakan seni berkendara optimal.

“Suzuki sangat di perhitungkan oleh karena itu menghadirkan Gixxer. Ini juga menjadi komitmen dari keseriusan Galesong Group membesarkan otomotif,” tandasnya.

Tentu melalui pasar sepeda motor sport SF250 yang kian dilirik oleh para konsumen, dengam cenderung menyukai eksklusivitas dan petualangan.

Membuat market motor sport di area wilayah Sulsel saat ini sekitar 7 persen dari total 16.000 motor atau sekitar 1100 unit setiap bulannya. Sementara untuk total wilayah di Sulawesi sendiri berada di kisaran angka 3.600 unit dari total 30.000 unit perbulannya.

Manager Sales & Marketing PT. Sinar Galesong Mandiri, Ardhy Widyananto menjelaskan, melalui beragam fitur dan teknologi terkini yang dihadirkan Suzuki memberikan kontribusi dalam indeks penjualan motor sport tersebut.

Baca Juga : Masyarakat Adat Nusantara Bakal Laksanakan Pelantikan Kepengurusan Baru

Mulai dari mesin yang di ciptakan lebih Compact dan ringan sehingga akselerasi kendaraan lebih stabil.

“Kita juga menghadirkan beberapa fitur yang menjadi keunggulan teknologi Suzuki. Tentunya kita melihat market yang ada di Sulsel dalam sebulan angka market penjualan motor 1100 sampai 1200 unit masih cukup banyak dan masih menjanjikan untuk kelas motor sport, bisa mencapai 1.150 unit perbulannya,” tandasnya.

“Jadi dalam kesempatan ini juga sudah mulai berani mengekspos karena sekarang stok sudah mencukupi untuk di Sulawesi Selatan,” terangnya.(ayl/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button