MetroNewsOtomotif

Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Lebaran merupakan momen spesial yang dinantikan seluruh umat Islam untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Kalla Kars, selaku Authorized Dealer United EMotor, Benelli-Keeway dan Jeep memahami pentingnya momen ini dan berkomitmen untuk melengkapi kebersamaan Anda dengan menghadirkan layanan terbaiknya.

Hal ini diwujudkan dengan tetap beroperasinya seluruh Showroom dan Bengkel Kalla Kars pada tanggal 8-9 April 2024 pada pukul 09.00 – 16.00 waktu setempat. Showroom United E-Motor, tersebar di wilayah Makassar, Kendari, Palu, Parepare, BSD Tangerang, Manado dan Balikpapan, Showroom Benelli-Keeway tersebar di wilayah Makassar, Kendari, Palu dan Parepare. Sedangkan Showroom Jeep berada di Jl. Ahmad Yani No. 15 Makassar

“Lebaran adalah tentang kebersamaan dan berbagi cerita. Kalla Kars ingin menjadi bagian dari cerita Lebaran Anda dengan memastikan kendaraan yang digunakan aman dan nyaman untuk perjalanan bertemu keluarga,” Ungkap Fery Irawan, Chief Operating Officer Kalla Kars.

Khusus selama hari raya Idul Fitri sampai tanggal 14 April, layanan showroom dan bengkel tidak beroperasi. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir karena layanan Emergency Call  jika terjadi keadaan darurat tetap dapat diakses. Pelanggan United E-Motor, Benelli-Keeway maupun Jeep dapat menguhubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030. Dimana selama Lebaran Idul Fitri 144 H, Kalla Care beroperasi mulai pukul 12.00 – 17.00 WITA.

Untuk mengetahui informasi Showroom dan Bengkel United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id, @kallabenelli.id, @jeep_kallakars dan Facebook Info Kalla Kars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button