NewsNusantaraOlahragaSulsel

Adnan Saksikan Langsung Pertandingan Panahan dan Bulutangkis di Porprov Sulsel, Bangun Optimisme ke Atlet

GOWA, NEWSURBAN.ID — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan hadir langsung menyaksikan beberapa pertandingan cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Adnan Saksikan Langsung Pertandingan Panahan dan Bulutangkis di Porprov Sulsel, Bangun Optimisme ke AtletAntara lain pertandingan panahan di Stadion Mini Bulukumba dan bulutangkis di Gelanggang Remaja Bulukumba, Kabupaten Bulukumba, Minggu (23/10). Kedatangannya langsung memberikan dukungan ini untuk membangun optimalisasi bagi Kontingen Kabupaten Gowa agar dapat tampil maksimal.

“Saya selalu optimis kepada seluruh atlet-atlet kita Insya Allah bisa memberikan yang terbaik untuk daerah,” ungkapnya.

Ia mengaku kehadirannya pada beberapa cabor ini,dilakukan sebagai bentuk dukungannya kepada atlet Kontingen Gowa agar selalu bersemangat dan mengeluarkan seluruh potensi diri.

Baca Juga: Hadiri Pembukaan Porprov Sulsel, Bupati Adnan Semangati Seluruh Atlet

“Makanya kita datang hari ini untuk mempertegas semangat itu supaya mereka menjaga semangat untuk mendorong melakukan yang terbaik,” jelas Bupati Adnan yang hadir di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan.

Sebagai bentuk optimismenya, orang nomor satu di Gowa ini menargetkan bisa masuk tujuh besar di antara 24 kabupaten/kota yang ikut bertanding.

“Alhamdulillah atlet bulutangkis kita bisa lanjut ke babak berikutnya, begitupun dengan lomba panahan yang juara. Insya Allah target kita masuk tujuh besar,” tambahnya.

Salah satu atlet bulutangkis putra yang ikut bertanding, Herdian Bagaskara mengaku senang dan bangga bisa di saksikan langsung oleh Bupati Adnan. Menurutnya hal itu sebagai penyemangat dan motivasi tersendiri untuk bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga: 325 Atlet Gowa Siap Bertanding di Porprov Sulsel, Wabup Optimis Mampu Torehkan Prestasi

“Bersyukur, bangga dan senang karena pak bupati bersama ibu hadir langsung mendukung kita. Tentunya akan menambah semangat kita untuk bertanding,” katanya.

Kendati demikian, dia sempat tegang karena putaran pertama di kalahkan oleh atlet Maros. Namun kehadiran Sekjen APKASI itu bersama rombongan memberinya semangat. Terbukti Gowa berhasil mengalahkan Maros pada putaran kedua dan ketiga serta berlanjut ke babak berikutnya.

Kontingen Gowa memberangkatkan 325 atlet yang tersebar di 25 cabang olahraga. Di mana sekitar 33 cabang olahraga di pertandingkan berdasarkan hasil dari Pra Porprov beberapa waktu lalu. (NH/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com