MetroNews

Bupati Andi Utta Hadiri Takziah Ketiga Almarhum Andi Sukri Sappewali

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID –  Usai membuka Bulukumba Expo dalam rangka Porprov ke 17, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menyempatkan diri hadir pada takziah ketiga mantan Bupati Bulukumba Andi Muhammad Sukri Andi Sappewali yang berpulang ke Rahmatullah pada Sabtu 22 Oktober yang lalu.

Andi Utta sapaan akrab tiba di rumah duka Saorajae Ponre setelah acara takziah selesai, namun pihak keluarga besar almarhum Andi Sukri Sappewali sudah mempersiapkan kedatangan Andi Utta yang tiba bersama istri Andi Herfida Attas, Minggu 23 Oktober 2022.

Andi Utta baru saja tiba dari Jepang pada hari itu dan langsung ke Bulukumba untuk membuka Bulukumba Expo dan menyempatkan diri hadir menemui keluarga besar mantan Bupati dua periode Andi Sukri Sappewali.

Baca Juga : Jaringan Pengedar Sabu Lintas Sulawesi Diamankan di Polres Bone

Tampak hadir, Dandim 1411 Letkol Inf Kaharuddin Djamaluddin, Ketua KONI Bulukumba Andi Makkasau, dan beberapa Kepala OPD.

Andi Utta mengungkapkan jika almarhum adalah sosok yang baik dan senang bercanda jika bertemu dirinya.

Kehadirannya ke Saorajae Ponre untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga besar Andi Sukri Sappewali yang meninggal mendadak.

Pimpin Doa Untuk Almarhum Andi Sukri di Apel Gabungan OPD

Esoknya Senin 24 Oktober 2022, Andi Utta mengawali arahannya di Apel Gabungan OPD dengan mengajak seluruh peserta apel untuk mendoakan almarhum.

Andi Utta memimpin doa tersebut yang di awali dengan membacakan alfatihah.

Baca Juga : Ari Ashari Ilham Desak Dinas PU Proyek Paving Blok di Tamalate Segera Dituntaskan

“Mari kita sama-sama mendoakan pemimpin kita, yang pernah menjadi Bupati Bulukumba dua periode,” kata Andi Utta dalam pengantarnya.

Almarhum Andi Sukri Sappewali menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu dinihari dalam usia 66 tahun. Almarhum lahir dan wafat pada tanggal dan bulan yang sama, 22 Oktober 2022.

Andi Sukri Sappewali merupakan Bupati Bulukumba dua periode. Periode pertama 2005-2010 berpasangan dengan Almarhum H Padasi. Periode kedua 2015-2020 berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com