MetroNewsParlemen

Ari Ashari Ilham Desak Dinas PU Proyek Paving Blok di Tamalate Segera Dituntaskan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil). Ia melihat kondisi di Jalan Daeng Tata 3 Lorong 1 dan 2, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Senin (24/10/2022).

Di sana, Ari–sapaan akrabnya meninjau pengerjaan proyek paving blok yang belum terselesaikan. Dan itu pun menjadi keluhan dari warga setempat.

“Karena ada memang beberapa titik yang sudah dianggarkan. Tapi belum ada ancang-ancang untuk dilaksanakan,” ungkap Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar ini.

Baca juga: Ari Ashari Ilham Berkomitmen Kembangkan Potensi Pemuda di Makassar

Kepada SKPD terkait terkhusus Dinas PU, ia mendesak agar pengerjaan paving blok itu dilakukan. Juga bisa di tampung di tahun ini lantaran anggaran yang alokasikan dari APBD diperuntukkan untuk tahun yang sama.

“Seharusnya sudah dikerjakan. Jangan sampai beralih lagi dan bisa jadi SILPA. Ini tentu akan merugikan masyakarat,” ujar Ari.

Di hari yang sama, ia juga menemui warga di dapilnya di Rumah Makan UBee, Jalan Mallengkeri Raya. Mereka turut menyampaikan aspirasi ke Sekretaris NasDem Makassar ini.

Baca juga:Jalankan Perda Pendidikan, Ari Ashari: Di Makassar Jangan Anak Tidak Sekolah

Ari mendengar keluhan terkait lorong lain di Kelurahan Parangtambung yang masih belum mendapat perhatian Pemkot. Atas itu, ia menegaskan aspirasi mereka akan-ditindaklanjuti.

“Terkait ini sudah saya suruh eksekusi tapi ternyata tidak melakukan. Saya minta jadi pengawas untuk ketua RT, ketua RW, dan Lurah. Sama-sama kita mengawasi,” ucap Ari.

Baca juga: Sosialisasi Perda, Ari Ashari: Warga Bermasalah Hukum Bisa Minta Bantuan Pemkot Makassar

Sementara itu, Lurah Parangtambung, Mahatir Tamzil menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian Ari Ashari. Sebab, telah mengunjungi dan meninjau beberapa proyek fisik di wilayahnya.

“Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya karena beliau bantuan beliau sangat besar,” ucap Mahatir Tamzil.

“Semoga saja bapak-bapak dan ibu-ibu bisa melihat anggota DPRD kita yang betul-betul memperhatikan warganya. Sudah terlalu besar perhatian kakak Ari ke kita,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button