NewsNusantaraSulteng

Pentas Seni Al Azhar Festival 2022 Dibuka Gubernur Rusdy Dihadiri Wali Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran Lataha, S.E, M.Si menghadiri acara pembukaan Pentas Seni Al Azhar Festival 2022. Kegiatan yang di inisiasi SMA AL Azhar Mandiri Palu di buka, Sabtu (29/10/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulteng H. Rusdy di dampingi Kepsek SMA Al Azhar Mandiri Palu Arafat melaksanakan pengguntingan pita. Menandai pembukaan Pentas Seni Al Azhar Festival 2022 di buka.

Hadir pula unsur pejabat TNI dan Polri, Ketua Panitia Syauki Atala dan stakeholder terkait lainnya. Gubernur Sulteng dalam smbutannya menyampaikan selaku pimpinan daerah menyambut baik kegiatan ini.

Baca Juga: Support Atlet Domino Sulteng, Wali Kota Hadi Harap Juara Liga Domino Indonesia

Pentas Seni Al Azhar Festival 2022 Dibuka Gubernur Rusdy Dihadiri Wali Kota Palu“Saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, sebagai sarana menyalurkan kreativitas, berimprovisasi dan mempromosikan SMA Al Azhar,” kata Rusdi Mastura.

Dia berharap festival ini dapat memperkuat kebersamaan dan persaudaraan. Sebagai bagian dari keluarga besar SMA Al Azhar Mandiri Palu. Serta, memperkuat harmonisasi, koordinasi dan sinergitas antara sekolah dan pemeritah daerah bersama stakeholder dan mitra kerja pendidikan di daerah ini.

“Saya berpesan kepada anak-anak ku, siswa-siswi SMA Al Azhar agar bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu. Karena tongkat kepemimpinan bangsa ini, tidak tertutup kemungkinan akan di lanjutkan oleh anak-anak ku, siswa siswi SMA Al Azhar Palu,” harap Rusdy Mastura.

Baca Juga: Optimalkan Pengawasan, Inspektorat Kota Palu Kenalkan Inovasi ‘Pesan Teratasi’

Pentas Seni Al Azhar Festival 2022 Dibuka Gubernur Rusdy Dihadiri Wali Kota PaluIa lalu ‘berpupisi’. “Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncang dunia. Dengan demikian kami orang tua hanya bisa memfasilitasi dan mengarahkan kalian. Tapi untuk action dan pelaksanaan berada di tangan di garis terdepan, Al Azhar. Kalian, siswa-siswi SMA sebagai generasi penerus.

Sementara itu, Kepsek SMA Al Azhar Mandiri Palu Arafat menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran gubernur Sulteng. Perwakilan Walikota Palu, pejabat TNI dan Polri serta stakeholder terkait lainnya.

“Tentunya ada penyampaian salam hangat dari Direktur Yayasan Al Azhar Mandiri Palu H. Abdul Basid Arsyad yang saat ini tengah dalam perjalanan menuju ke negara Spanyol,” ucapnya.

Baca Juga: Bappeda Kota Palu Kembangkan Teknik Pengukuran Kualitas Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Berbasis Risiko

Ia menjelaskan, beragam kegiatan meremaikan akan meramaiakan pentas seni ini. Mulai dari pameran, sains, kuliner, kegiatan hiburan, rumah hantu, olahraga dan jalan santai, penampilan dari siswa siswi hingga penampilan artis ibu kota Yovie And Nuno. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com