InternasionalMetroNasionalNews

KALLA Raih Penghargaan Best Companies To Work For In Asia 2023

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID KALLA berhasil raih penghargaan “HR Asia Best Companies to Work For Asia 2023 (Indonesia Chapter)”, di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada 27 Juni 2023 lalu.

Penghargaan yang di selenggarakan oleh Business Media Internasional dan HR Asia ini merupakan pengakuan bagi perusahaan yang telah di identifikasi oleh karyawan mereka sebagai salah satu perusahaan pemberi kerja pilihan di Asia dan memiliki talent-talent karyawan terbaik.

KALLA sendiri berhasil mencapai skor penilaian yang sangat tinggi di tiga kategori penghargaan pendukung: The HR Asia Most Caring Companies, The HR Asia Digital Transformation Award, dan HR Asia Diversity, Equity and Inclusion Award. Berkat pencapaian tersebut, secara keseluruhan KALLA berhasil menjadi salah satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja untuk di Asia di tahun 2023.

Baca Juga : Pelantikan Akbar Sebagai Wakil Bupati Luwu Timur Terhambat Akibat Kesalahan Panlih?

Disa Rizky Novianty, yang mewakili KALLA dalam menerima penghargaan ini sekaligus sebagai People & Perfomance Director KALLA menjelaskan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari upaya perusahaan yang senantiasa menanamkan nilai-nilai KALLA agar perusahaan dan Insan Kalla bisa memiliki visi dan misi yang sejalan.

“Alhamdulillah KALLA berhasil menjadi perusahaan Best Company to Work For In Asia 2023. Penghargaan ini adalah salah satu award tertinggi untuk bidang human resource. Beberapa tahun terakhir KALLA cukup masif dalam melakukan transformasi di bidang HR dengan hasil yang positif. Seiring dengan meningkatnya engagement dan produktifitas karyawan,” ungkapnya.

Baca Juga : BPBD Sulteng Catat 28 Rumah Terendam Banjir dan 1 Jembatan Amruk

Penghargaan ini sendiri di ikuti dari berbagai perusahaan yang berasal dari Kamboja, China, Hong Kong, India, Malaysia, UEA, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Bergengsinya penghargaan ini bahkan menarik aplikasi dari perusahaan Fortune 500. Serta perusahaan lain dari berbagai industri,termasuk perusahaan multinasional dan perusahaan yang terkait dengan pemerintah.

Melalui pencapaian ini, tentu membuktikan bahwa KALLA memiliki praktik SDM terbaik. Yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya di tempat kerja yang sangat baik.

Tahun ini, ada lebih dari 250 perusahaan yang berpartisipasi untuk penghargaan tersebut. Hanya beberapa dari mereka yang mendapatkan predikat 2023 Best Companies to Work for in Asia. Penghargaan tertinggi dalam pengakuan/kategori HR Asia Awards 2023 tahun ini.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button