NewsPemilu 2024PolitikSulsel

Muhammad Chaedir Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar di Luwu Timur

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Gabungan partai politik pengusung bakal calon presiden Ganjar Pranowo telah merampungkan struktur tim pemenangan mulai tingkat nasional sampai daerah. Walaupun saat ini, Ganjar Pranowo sendiri belum menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya dalam Pilpres 2024 mendatang.

Terkhusus di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ketua Apindo Muhammad Chaedir, di percayakan menjadi ketua Tim Pemenangan Ganjar.

Ditunjukkan Muhammad Chaedir sebagai ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Luwu Timur melalui rapat pimpinan partai koalisi, di Texture Cafe, Senin, 16 Oktober 2023.

Baca juga: Warga Kecewa dapat Doorprize TV Rusak Jalan Santai PDIP Lutim

Pertemuan itu, dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Timur, Budiman. Budiman mengatakan dipilihnya Muhammad Chaedir, berdasarkan kesepakatan bersama partai koalisi.

Ia menginstruksikan Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Luwu Timur, segera merampungkan penentuan nama-nama anggota tim pemenangan.

“Masing-masing ketua partai diharapkan mengusulkan nama-nama calon anggota tim. Kami juga mengajak seluruh kader partai untuk berpartisipasi aktif dalam pembentukan tim pemenangan ini,” ujar Bupati Luwu Timur.

Baca juga: PDI-P Lutim Mulai Pasang Kuda-kuda, Golkar Terancam?

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Luwu Timur, Muhammad Chaedir cukup optimis bisa memenangkan Ganjar di Kabupaten Luwu Timur. Bahkan-dirinya, menargetkan dalam minggu ini akan merampungkan nama-nama yang menjadi anggota tim kemenangan Ganjar Pranowo di Luwu Timur.

Selain itu, kata Chaedir ia akan bekerja cepat mempersiapkan strategi memenangkan Ganjar. Sehingga dia berharap relawan yang-dipimpinnya itu akan bergerak cepat dalam waktu dekat ini.

“Kami secepatnya merampungkan anggota tim pemenangan Ganjar. Seminggu ini, kita sudah mulai bergerak,” katanya.

Ganjar Pranowo sendiri adalah bakal calon presiden yang telah mendapat dukungan dari PDIP, Perindo, Hanura, PPP. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button