NewsSulsel

Kabid Humas: Momentum HUT Sulsel Ajang Introspeksi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo SP Sulsel, Erlan Triska, angkat bicara meluruskan pemberitaan di sejumlah media, yang menyebut jika Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, meminta warga Sulsel bertaubat karena banyak dosa, saat peringatan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke 354, Kamis, 19 Oktober 2023 lalu.

Erlan menjelaskan, pada momentum peringatan HUT Sulsel ke 354 tersebut, Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin mengajak semua untuk merenung. Ada capaian-capaian baik yang sudah dicapai, dan ada hal-hal yang masih harus disempurnakan, serta senantiasa bersikap rendah hati.

“Dalam sambutannya, Pak Pj Gubernur menyampaikan bahwa agama kita mengajarkan agar kita selalu berserah kepada Allah SWT, melakukan pertaubatan dalam artian memohon ampun kepada Allah SWT, adalah kewajiban dalam ajaran agama. Manusia tidak lepas dari khilaf, salah, dan dosa, karena kita manusia biasa,” jelas Erlan, Minggu, 22 Oktober 2023.

Baca Juga: Pj Gubernur Bahtiar Jalan Sehat Bareng Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulsel

“Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa sayang kepadq hamba-Nya yang selalu minta ampun dan tobat sebagai hamba yang tunduk kepada Allah SWT. Setiap habis sholat, kita semua mohon doa, mohon ampun adalah wujud taubat hamba kepada Allah SWT,” sambungnya.

“Jika kita semua warga masyarakat dan pemimpin melakukannya, maka Allah SWT InshaAllah akan senantiasa memberikan perlindungan dan rahmatNya kepada masyarakat dan daerah Sulsel. Allah SWT akan memberikan keberkahan kepada Sulsel,” kata Erlan lagi.

Ia berharap, media bisa lebih bijak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Apalagi, arus informasi saat ini sulit dibendung dengan kehadiran beragam platform sosial media. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button