NewsSulteng

Mewakili Wali Kota Palu, Sekda Irmayanti Terima Penghargaan dari Gubernur Sulteng

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, terima Piagam Penghargaan dari Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H Rusdy Mastura, pada Rabu, 17 April 2024.

Penghargaan Gubernur Sulteng tersebut di serahkan di sela-sela pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat di halaman kantor gubernur Sulteng.

Baca Juga: Jadi Sorotan Dewan, Sektor Pajak Parkir Tepi Jalan Hanya Menyumbang Rp1,2 Miliar PAD Kota Palu dari Target Rp5,5 M

Gubernur Sulteng memberikan kepada Pemerintah Kota Palu sebagai Pemerintah Daerah Terinovatif. Pada kegiatan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Award 2023.

Brida Award 2023 merupakan kegiatan perdana yang-dilaksanakan oleh Pemerintah Sulawesi Tengah. Dalam upaya meningkatkan hasil riset dan inovasi daerah pada Jumat, 8 Desember 2023 yang lalu.

Baca Juga:.Wali Kota Palu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2024

Selain penghargaan tersebut, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah juga menggelar berbagai penyerahan di sela-sela upacara peringatan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah.

Tahun ini, tema Ultah Provinsi Sulteng mengangkat tema, “Kuat dan Tangguh untuk Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.”

Baca Juga: Wali Kota Palu Serahkan SK Kepada 600 Tenaga PPPK Pemkot Palu

Tema tersebut menjadi tekad dan tujuan pemerintah kedepan untuk memantapkan Sulawesi Tengah sebagai Negeri Seribu Megalit, menjadi daerah yang lebih sejahtera dan lebih maju lagi. (hms/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button