MetroNewsPendidikan

Guru Besar Prof Asri Jaya Dikukuhkan, Indira Yusuf Ismail Sampaikan Dukungan Penuh

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir mewakili Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sidang senat akademik pengukuhan Guru Besar Prof Dr Eng Ir Asri Jaya HS, S.T., M.T., IPM. sebagai anggota Dewan Profesor Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, di Ruang Senat Universitas Hasanuddin, Selasa (1/08/2023).

Indira Yusuf Ismail hadir memberikan harapan dan dukungan penuhnya kepada Guru Prof Asri Jaya. Ia di kukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Geologi Struktur dan Tektonik.

Indira berharap bahwa kehadiran Prof. Asri Jaya sebagai anggota dewan profesor di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin akan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan dan masyarakat.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Sambut Hangat Kunjungan TP PKK Pelalawan

Dia juga berharap Prof. Asri Jaya dapat terus menginspirasi mahasiswa dan akademisi lainnya untuk mengejar prestasi di bidang teknik, serta berkontribusi dalam pengembangan teknologi dan inovasi di Indonesia.

“Kehadiran Prof. Asri Jaya sebagai anggota dewan profesor adalah sebuah tonggak penting dalam perjalanan akademiknya dan merupakan kebanggaan bagi Kota Makassar,” ucap Indira.

Baca Juga: Monev Bidang PPPA, Indira Yusuf Ismail Dorong Optimalisasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

“Semoga beliau dapat terus memberikan inspirasi dan pemikiran inovatif. Yang bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di kota kita,” imbuhnya.

Lebih jauh, Indira juga mengajak warga Kota Makassar untuk mendukung dan mengapresiasi upaya Prof Asri Jaya. Dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Baca Juga: Tinjau Kantor Baru Perbasi Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail: Desain dan Tunjukkan Basket Itu Keren

“Dengan semangat berkolaborasi, di harapkan Kota Makassar dapat menjadi pusat kegiatan akademik. Yang berprestasi dan berkontribusi positif bagi pembangunan bangsa kita,” tandasnya.

Selain Guru Besar Prof Asri Jaya, pada kesempatan tersebut Prof. Dr Adi Tonggiroh, S.T., M.T., IPM. Juga turut di kukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Geokimia Mineral Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button