NewsSulteng

Waspada! Ada Akun Medsos Mencatut Nama Gubernur Sulteng

PALU, NEWSURBAN.ID – Akun media sosial (Medsos) Facebook/IG milik Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura dibajak, dibobol, digandakan ataupun di catut namanya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Akun tersebut di khawatirkan dapat meresahkan masyarakat terutama mereka yang tidak menyadarinya. Dan percaya jika akun tersebut milik orang nomor satu di Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Rusdy Mastura Beberkan Potensi Wisata Sulteng di Forum Wisata Tempo-Kemenparekraf

Hal ini di ungkapkan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa,S.Sos di ruangan kerjanya saat mengklarifikasi akun palsu medsos Gubernur H.Rusdy Mastura, pada Kamis (23/11/2023).

Menurutnya, akun medsos tersebut merupakan akun palsu dan tidak di kelola oleh Gubernur H. Rusdy Mastura. Adapun akun Facebook/IG resmi yang di kelola oleh admin Gubernur H. Rusdy Mastura hanya ada satu akun dengan nama “H. Rusdy Mastura”. Akun tersebut berupa halaman Facebook yang saat ini telah di sukai sedikitnya 17 ribu warganet, dan sudah di follow 18 ribu netizen IG.

Baca Juga: Gubernur Rusdy Mastura Ungkap Strategi Selesaikan Dampak Tiga Bencana Sulteng di FGD UNDP

Terakhir, Ia menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial dan lebih teliti ketika menerima atau menyebarkan pesan yang terdapat di media sosial. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button