MetroNews

Lurah Kapasa Rutin Kunjungan ke Lorong Wisata (Longwis)

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Lorong Wisata (Longwis) merupakan salah satu program strategis yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui penanaman tanaman hortikultura di setiap Longwis.

Dalam rangka memastikan keberhasilan program ini, Lurah Kapasa Adnan secara rutin mengunjungi setiap Longwis di wilayahnya untuk melihat perkembangan Kelompok Wanita Tani (KWT) yang berada di Longwis tersebut.

Adnan mengungkapkan peran aktif dari setiap Lurah sangat penting dalam menjalankan program Longwis yang diinisiasi oleh Pemkot.

“Saya percaya bahwa keberhasilan program Longwis ini sangat tergantung pada peran aktif seorang Lurah dalam mengontrol, memberi motivasi dan mencari solusi bagi para anggota KWT dan pelaku UMKM yang berada di Longwis,” jelas Adnan.

Adnan juga menekankan perlunya pembenahan dan penyempurnaan di setiap Longwis di wilayahnya agar tampak lebih indah dan teratur.

“Setelah kami melakukan peninjauan di setiap Longwis, kami melihat perlunya pengecatan ulang dan pembuatan mural agar Longwis terlihat lebih cantik,” tambah Adnan.

Di tempat yang sama, Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Damai Eny Simanungkalit mengungkapkan kegembiraannya atas perhatian yang diberikan oleh Lurah terhadap Longwis mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button