HiburanMetroNewsPariwisata

HUT 22 Tahun Mall Ratu Indah Angkat Tema “Eleganza, Transformasi dan Asa”

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Mall Ratu Indah (MaRI) menapaki usia 22 tahun tepat 18 November 2022, dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan menghadirkan produk premium sesuai dengan komitmen kepada pelanggan setianya. Mall Ratu Indah berharap adanya pengalaman transformasi yang elegan di perayaan ke-22 tahun ini.

Mengangkat tema Eleganza, giat utama perayaan ini digelar selama 4 hari mulai tanggal 17-20 November 2022. Namun, rangkaian perayaan berlangsung sejak 11-27 November 2022 di seluruh area Mall Ratu Indah.

Sales & Marketing General Manager KALLA Property, Rasmila Sari Suaib, mengatakan tahun ini Mal Ratu Indah semakin bisa memberikan suatu transformasi dan pengalaman baru bagi pengunjung pada saat mereka mengunjungi Mal Ratu Indah.

Baca Juga : All New Toyota bZ4X Resmi Meluncur di Toyota Carnaval 2022

“Kami harap image dari Mal Ratu Indah semakin kuat utamanya bahwa kami konsisten memberikan pelayanan dan segmentasi premium bagi pengunjung kami. Bukan hanya tenantnya yang premium, tapi juga activitiesnya, eventnya, exhibitionnya, dan yang paling penting dan utama adalah pelayanannya. Semua itu kami lakukan sebagai wujud apresiasi kami terhadap loyal customer kami dan juga potential loyal customer,” ungkapnya.

Transformasi dan inovasi sangat di butuhkan oleh Mal Ratu Indah di tengah persaingan bisnis pusat perbelanjaan atau mal di Makassar yang semakin ketat. Ketatnya persaingan di tandai kehadiran banyaknya jenama-jenama global premium yang sebelumnya hanya bisa di temui di ibu kota.

“Untuk mendatangkan jenama-jenama tersebut, tentu di butuhkan inovasi, kreativitas, konsep, dan kemampuan memadupadankan peritel atau tenancy mix,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya kolaborasi, pengelolaan program dan event. Pengelolaan mal yang mumpuni, serta kemampuan beradaptasi dengan dinamika dunia ritel merupakan kunci transformasi.

Itulah mengapa, nafas panjang faktor tersebut di atas hanya dimiliki oleh mereka yang memang menjadikan pusat perbelanjaan sebagai bisnis inti (core business). KALLA Property yang menaungi Mal Ratu Indah, memilikinya. Namun, Mal Ratu Indah tidak hanya fokus pada persaingan pelaku industri pusat perbelanjaan tetapi pada “nafas” yang sesungguhnya yaitu pelanggan.

Baca Juga : Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Siap Meriahkan FIFA World Cup Qatar 2022™

Mall pertama di Indonesia Timur ini semakin mewujudkan komitmennya dalam mengutamakan kenyamanan dan kualitas pelayanan pelanggan.

Pada kesempatan yang sama, Shopping Center Management Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel mengungkapkan. Selain meningkatkan kualitas tenant, Mal Ratu Indah juga meningkatkan fasilitas dan utilitas mal.

“Tahun ini kami sudah melakukan penggantian seluruh sistem tata udara gedung secara parsial dan akan selesai di penghujung tahun ini. Hasilnya sudah mulai terasa, pengunjung sudah bisa menikmati suhu dan performa pendingin ruangan yang semakin optimal,” pungkasnya.

Uta juga menambahkan walaupun saat ini kondisi pandemi telah melandai, tetapi Mal Ratu Indah masih tetap konsisten menjalankan aturan dari pemerintah. Jam operasional mal pun telah normal tetap MaRI tetap mengikuti perkembangan Surat Edaran dari pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com