HiburanMetroNewsOlahraga

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Siap Meriahkan FIFA World Cup Qatar 2022™

Nobar FIFA World Cup Qatar 2022™

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Telah Berstandar Lisensi Broadcast Official Venue FIFA World Cup Qatar 2022™

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Swiss-Belinn Panakkukang Makassar bersiap menyambut FIFA World Cup Qatar 2022™, dengan mengantongi lisensi sebagai official venue Nonton Bersama (NOBAR).

Perhelatan sepak bola dunia yang di gelar mulai dari 20 November – 18 Desember 2022. Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022™ ini akan di adakan di The Lounge yang berlokasi di lantai 2.

Baca Juga : Personil TGC Dinkes Makassar Sasar Warga Terdampak Banjir, Pastikan Kesehatan

Untuk memanjakan pengunjung yang datang. Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas pendukung antara lain menggunakan screen dan projector dengan kualitas terbaik. Serta venue yang luas dan nyaman di The Lounge yang berkapasitas hingga 200 orang. Sehingga dapat menampung lebih banyak tamu yang datang bersama teman atau keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Swiss-Belinn Panakkukang merupakan midscale hotel yang di kelola oleh Swiss-Belhotel International. Yang memiliki lokasi strategis dan terhubung langsung salah satu Mall ternama di Makassar Mall Panakkukang Makassar. Berbagi promo makanan selama periode nonton bersama sudah di siapkan oleh tim Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Antara lain; bakso, mie ayam dan bubur ayam mulai dari Rp 80.000 net per porsi.

Baca Juga : Bupati Gowa Pastikan Seluruh Elemen Bekerja Maksimal Dalam Penanganan Bencana Longsor di Parangloe

“Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dengan bangga telah mengantongi lisensi sebagai official venue Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022™. Serta menyediakan berbagai fasilitas terbaik untuk mendukung kelancaran acara nonton bersama ini. Juga tersedia berbagai pilihan promosi makanan dan minuman yang kami tawarkan dengan harga terjangkau. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar yang memilih hotel kami sebagai venue Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022™”. ujar Roheman selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Untuk reservasi Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022™, dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 821-9500-7527 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnpanakkukangmakassar kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com