MetroNewsNusantara

Fatmawati Rusdi Ajak Warga Makassar Peduli Perlindungan Pekerja

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi meluncurkan Program Gerakan Bergerak Bersama Bermakna untuk perlindungan dan kesejahteraan Pekerja di Jalan Ade Irma Nasution, Kecamatan Tallo, Minggu (20/11/2022).

Melalui gerakan yang di inisiasi Badan Penyedia Jasa Sosial Ketenagakerjaan ini, Fatmawati Rusdi mengajak warga Makassar. Untuk lebih peduli terhadap perlindungan pekerja.

Baca Juga: Kwarcab Makassar Beri Bantuan Dana Operasional, Fatmawati Rusdi Harap Dapat Majukan Pramuka di Tingkat Ranting

“Dengan menyukseskan gerakan ini kita secara bersama-sama berpartisipasi nyata dalam jaminan perlindungan dan keselamatan pekerja,” ungkap Fatmawati Rusdi.

Dia mengapresiasi kekompakan para pelaku usaha, pekerja, warga dan Pemerintah Kecamatan Tallo. Sebab wilayah yang di pimpin Alamsyah Sahabuddin ini tertinggi dalam hal kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Wawali Fatmawati Rusdi Sebut Kualitas Produk UMKM Longwis Tidak Kalah dari Daerah Lain

“Info dari Bapak Kepala BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Hendrayanto bahwa Tallo yang paling tinggi kepesertaannya. Makanya gerakan ini, di launching di sini (Kecamatan Tallo),” terangnya.

Dalam acara yang merupakan rangkaian dari Tallo Fest 2022 tersebut, Fatmawati juga menyerahkan secara simbolik santunan kematian. Santunan kematian ia serahkan kepada sejumlah warga dengan nilai masing-masing Rp42 Juta.

Baca Juga: Fatmawati Rusdi Bahas Perubahan Iklim dan Adaptasi Pasca Pandemi di Konferensi Asia-Pasifik 2022

Fatmawati Rusdi juga mengundi doorprize hadiah utama Jalan Sehat Tallo Fest 2022 dalam kesempatan tersebut. Hadiahnya berupa 2 unit sepeda motor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com