Bencana AlamNewsNusantaraSulsel

Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan 1 Ton Beras ke Korban Banjir di Jeneponto

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Jeneponto (Kabupaten Jeneponto), Minggu, 20 November.

Pemenuhan bantuan logistik itu atas instruksi langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga: Andi Sudirman Tinjau dan Bawa Bantuan untuk Korban Banjir di Biringkanaya

Gubernur Sulsel Andi Sudirman berharap bantuan yang di berikan bisa mengurangi beban korban banjir. “Semoga (korban banjir di Jeneponto) di beri kesabaran dan dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang menjelaskan bantuan yang di berikan berupa 1 ton beras. Serta sejumlah bantuan logistik lainnya. “Proses distribusi di lakukan sejak kemarin hingga hari ini,” jelasnya.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Bersama Mensos Tinjau Lokasi Longsor di Gowa

Sementara itu, Sekretaris Desa Pallantikang, Syarifuddin Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Pemprov Sulsel.

“Saya mewakili warga Desa Pallantikang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Andi Sudirman atas bantuan yang di berikan. Semoga Pak Gubernur selalu diberi kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga: Andi Sudirman Pimpin Apel Pasukan 1.050 Personil Tanggap Bencana Sulsel

Berdasarkan data Dinas Sosial, ada 2 rumah rusak di Desa Gunung Silanu atau 2 KK terdampak. 6 rumah rata dengan tanah dan 6 rumah rusak berat di Desa Pallantikang atau 12 KK terdampak. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com