MetroNews

Mercure Makassar Nexa Pettarani Merayakan Anniversary ALL Member ke-15

Mercure Makassar Mengundang Semua member ALL

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Mercure Makassar Nexa Pettarani merayakan Anniversary ke-15 untuk ALL Member, yang akan diselenggarakan diawal bulan September 2023. Acara ini merupakan ungkapan terima kasih kepada semua anggota ALL (Accor Live Limitless) atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini.

Dalam rangka merayakan pencapaian ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani mengundang seluruh member ALL untuk menghadiri makan malam yang diselenggarakan pada hari Jumat, pukul 19.00 hingga selesai. Rangkaian acara perayaan ini akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan, termasuk pertunjukan Fire Dance yang spektakuler, penampilan live band yang menghibur, dan penampilan istimewa dari Nexa Dance. Selain itu, member diajak untuk berpartisipasi dalam kuis yang dipandu oleh MC. Ada juga hadiah-hadiah berupa voucher kamar Mercure Makassar Nexa Pettarani bagi para pemenang kuis ini.

Pada perayaan ini pemotongan kue dilakukan oleh Ibu Wiwied Nurseka, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani. Kue ulang tahun tersebut akan diserahkan kepada Bapak Ferry Tubelaka dan Ibu Ariny sebagai penghargaan atas dukungan mereka selama ini sebagai pemegang kartu member Platinum.

Ibu Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, mengatakan, “Kami sangat senang bisa merayakan bersama semua anggota ALL kami yang telah menjadi bagian penting dari keluarga Mercure Makassar Nexa Pettarani. Acara ini adalah cara kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami atas dukungan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada kami selama ini. Kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat dengan member kami”.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button