EkonomiMetroNews

Topping Off, Apartemen Bandaraya Serah Terima Tower Banda di Bulan Agustus 2023

Dilirik Sebagai Investasi di 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Di tengah situasi pandemi yang tidak menentu, pengembang FKS Land di kawasan Tallasa City terus menunjukkan komitmennya Pada hari Jumat (25/11/2022).

FKS Land menggelar prosesi penutupan atap atau yang dikenal sebagal seremoni topping off di apartemen Bandaraya. Seremoni ini sebagai tanda pembangunan struktur apartemen 10 lantai telah selesai, lebih cepat dari target semula.

Apartemen Bandaraya di pasarkan sejak launching di awal Februari 2021 lalu, dan groundbreaking di tahun yang sama bulan Agustus. “Komitmen kami di FKS Land adalah memastikan proyek apartemen Bandaraya bisa serah terima tepat waktu sekitar 30 bulan kepada konsumen Setelah tutup atap terlaksana, fokus kami selanjutnya adalah tahap finishing untuk serah terima Tower Banda di bulan Agustus 2023 nanti,” jelas Lukas Budi Setiawan, Makassar Operation Division Head FKS Land.

Baca Juga : Gencar Edukasi Keuangan, Akulaku Finance Indonesia Roadshow di Semarang

Apartemen Bandaraya terletak di dalam kawasan Tallasa City, yang masih terus berkembang dalam lahan seluas 700 hektar. Berbagai fasilitas di tawarkan di dalam kawasan seperti Eco Lifestyle Park TAMANA.

Mitra 10, Ruko Home Improvement Center, dan lokasi strategis hanya beberapa menit menuju Bandara Hasanuddin. Serta di kelilingi oleh Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Makassar, dan segera di bangun Universtitas Binus

Lukas menambahkan, dengan terlaksananya topping off, maka konsumen pun bisa melihat langsung progress pembangunan dan merasakan langsung dua tipe unit yang sudah jadi dan fully furnished di lantai dasar.

“Tidak hanya menarik sebagai pilihan tempat tinggal mahasiswa yang sedang menjalankan studinya di Makassar. Apartemen Bandaraya juga di siapkan sebagai produk investasi yang tidak boleh di lewatkan di tahun 2022 ini,” ujarnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Terbaik III Kampanye Komunikasi Publik AMH 2022

Bandaraya menawarkan unit fully furnished dengan garansi sewa selama satu tahun pertama setelah serah terima. “Di akhir tahun ini, FKS Land menawarkan program subsidi blaya KPR dan free AC. Untuk pembelian unit di apartemen Bandaraya,” tambah Eva Holling Lauw, Marketing Communications FKS Land.

Di desain dengan konsep 8 nilai lebih, Bandaraya menawarkan lokasi stategis, serah terima tepat waktu, fasilitas lengkap, dan guaranteed rental return. Desain yang modern-compact-fungsional oleh arsitek ternama Aboday, pasar yang menjanjikan. Dengan harga mulai dari Rp 240 jutaan dan bekerja sama dengan berbagai tenant dan Bank terpercaya seperti CIMB Niaga, Nobu, BNI, BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com