EkonomiMetroNasionalNews

Gencar Edukasi Keuangan, Akulaku Finance Indonesia Roadshow di Semarang

SEMARANG, NEWSURBAN.ID – Perusahaan pembiayaan bagian dari ekosistem Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, kembali menggencarkan literasi dan inklusi keuangan dengan melanjutkan roadshow edukasi keuangan bertajuk #GenerasiMudaSemuaBisa ke kota Semarang.

Program edukasi dan literasi finansial oleh Akulaku Finance Indonesia kali ini ditujukan kepada ratusan mahasiswa beserta civitas akademika Semarang yang berada di Politeknik Negeri Semarang.

β€œDengan terus meningkatnya akses terhadap layanan keuangan digital, maka kami melihat perlu ada upaya yang dilakukan secara konsisten untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap keuangan digital.

Baca Juga : Pemkab Gowa Terbaik III Kampanye Komunikasi Publik AMH 2022

Kehadiran kami di Semarang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar dapat mengenal dan memaksimalkan penggunaan layanan keuangan digital, serta memahami dengan bijak dan mewaspadai berbagai potensi risiko yang dapat merugikan,” ujar Direktur Keuangan dan Akuntansi PT Akulaku Finance Indonesia Yuli Akhrita.

Melalui program edukasi keuangan digital yang di gulirkan secara berkelanjutan ke berbagai daerah. Akulaku Finance Indonesia berharap dapat berkontribusi nyata dalam membuka wawasan generasi muda. Agar dapat memanfaatkan platform layanan keuangan digital dengan bijak.

#GenerasiMudaSemuaBisa

Merupakan sebuah inisiatif berkelanjutan dari Akulaku Finance Indonesia dalam menghadirkan ruang edukasi keuangan bagi setiap lapisan masyarakat di era digital. Kehadiran program tersebut merupakan bagian dari komitmen Akulaku Finance Indonesia dalam upaya untuk meningkatkan literasi keuangan digital bagi masyarakat.

Sasaran dari program tersebut terutama adalah untuk memberikan pemahaman atas beragam persoalan keuangan digital. Seperti perencanaan finansial, pentingnya mengatur skala prioritas, dan cara bijak dalam memanfaatkan akses pembiayaan digital. Inisiatif tersebut di tujukan untuk menjangkau kalangan usia produktif di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga : Ranperda APBD Gowa 2023, Pendapatan Daerah Naik 3,82 Persen

Di sepanjang tahun 2022, inisiatif edukasi Akulaku Finance Indonesia tersebut telah menjangkau berbagai kota di Indonesia. Yaitu mencakup Palembang, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pontianak dan Semarang.

Di samping menggelar roadshow edukasi. Akulaku Finance Indonesia turut menyuguhkan penawaran promo menarik bagi pengunjung booth Akulaku PayLater yang terletak di Paragon Mall Semarang.

Pengunjung yang mengunduh dan meregistrasi akun baru ketika mendatangi booth Akulaku PayLater berkesempatan memperoleh berbagai penawaran dan hadiah menarik. Berbagai penawaran khusus bagi pengunjung booth Akulaku PayLater di Paragon Mall Semarang tersebut. Tersedia setiap hari hingga tanggal 10 Desember 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button