NewsParlemenSulteng

Wakili Wali Kota, Asisten I Setda Kota Palu Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Caturwulan III 2023 di DPRD

#Sekaligus Pembukaan Masa Persidangan Caturwulan I 2024

PALU, NEWSURBAN.ID – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu DR. Moh Rizal, ST mewakili wali kota menghadiri rapat paripurna penutupan masa sidang caturwulan III tahun sidang 2023 dirangkaikan dengan pembukaan masa persidangan caturwulan I tahun sidang 2024.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Palu H. Armin, S.T. Sementara itu, Asisten 1 saat membacakan sambutan Walikota Palu menyebutkan bahwa rancangan peraturan daerah dan rancangan kebijakan ini setelah ditetapkan dan diundangkan nantinya, benar-benar dapat berlaku dan berjalan dengan baik serta efektif di tengah-tengah masyarakat kota palu sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023 Kota Palu

“Atas peran dan partisipasi kita bersama, selaku wali kota palu saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih. Sekaligus saya mengajak kepada kita sekalian. Untuk selalu menyatukan tekad dan komitmen serta senantiasa membangun kebersamaan dan kekompakan dalam mengemban amanah pemerintahan ini,” jelasnya.

“Untuk benar-benar menjadi pemicu dan pemacu semangat, yang pada gilirannya dapat menggerakkan etos kerja kita. Untuk mengoptimalkan pembangunan di kota palu yang kita banggakan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palu menyampaikan bahwa dengan selesainya seluruh rangkaian acara rapat paripurna pada hari ini. Maka selesailah salah satu agenda dalam acara rapat paripurna dewan pada hari ini.

Baca Juga: Kadis P2KB Wakili Wali Kota Palu Hadiri Ibadah Pra Perayaan Natal di Sinode Gereja Protestan Indonesia

“Sebelum rapat paripurna ini saya akhiri. Izinkanlah saya atas nama pimpinan dewan beserta segenap anggota dewan yang terhormat menyampaikan rasa penghargaan. Dan terima kasih kepada saudara wali kota palu,” ucap Ketua DPRD Kota Palu.

“Terimkasih juga saya sampaikan kepada Pejabat yang mewakili, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Palu. Beserta segenap pejabat struktural di jajaran pemerintah daerah kota palu serta hadirin sekalian,” tambahnya.

“Atas segala perhatian serta perkenannya hadir dalam rapat paripurna dewan pada hari ini,” pungkasnya. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button