MetroNews

Tragis, Bocah di Makassar Tewas Tertimbun Material Pasir Proyek

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Peristiwa tragis menimpah seorang bocah di Kota Makassar. Korban bocah di Makassar tewas tertimbun material pasir. Ia terperosok ke lubang tumpukan material pasir proyek itu.

Belum ada informasi pasti penyebab bocah kelas 4 SD itu terperosok ke dalam lubang di bawah tumpukan material pasir. Namun pihak kepolisian dari Polsek Makassar langsung mengamankan tempat kejadian perkara untuk penyelidikan.

“Kita belum mengetahui kronologinya. Namun, kita akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah ada unsur pidana ataukah kelalaian dalam peristiwa ini hingga menyebabkan anak itu tewas,” kata Kapolsek Makassar AKP Andi Aris di lokasi bocah di Makassar tewas tertimbun material pasir, Rabu (30/11).

Baca Juga: Operasi Pekat Lipu 2022 Ungkap 388 Kasus

Peristiwa yang merenggut nyawa seorang bocah di Kota Makassar, terjadi pada Rabu 30 November di Kelurahan Maccini Gusung, Kota Makassar.

Lurah Maccini Gusung Muh. Aris di lokasi kejadian juga mengaku belum mengetahui persis penyebab bocah itu terperosok ke dalam lubang di bawah tumpukan material pasir.

Namun ia menjelaskan tumpukan material pasir itu untuk proyek drainase pembuatan gorong-gorong. Proyek itu, milik Dinas PU Kota Makassar.

Baca Juga: Polda Sulsel Bagikan 500 Paket Kebutuhan Pokok Untuk Korban Banjir di Makassar

“Material pasir ini untuk proyek pembangunan drainase gorong-gorong di Kelurahan Macini Gusung,” ucapnya.

Ia juga mengatakan sudah berkomunikasi dengan keluarga korban. “Pihak keluarga korban menuntut pelaksana proyek yang punya material pasir ini untuk bertanggung jawab. Kami sebagai pemerintah kelurahan akan menyampaikan keinginan keluarga korban kepada pemilik material itu,” ujarnya.

Ia berharap ada solusi dari peristiwa ini. Asri juga berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button