Bencana AlamMetroNewsNusantara

Polda Sulsel Bagikan 500 Paket Kebutuhan Pokok Untuk Korban Banjir di Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sebanyak 500 paket bahan pokok di bagikan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) untuk korban banjir di Makassar (Kota Makassar).

Masyarakat yang mendapatkan bantuan, yakni yang mengungsi di Masjid Al Ikhlas Kompleks Grand Rahmani Residence, Peccerakkang, Kecamatan Biringkinaya, Makassar, Sulsel.

Bantuan juga di berikan kepada korban banjir di Makassar yang mengungsi di Masjid Jabal Nur, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar.

Baca Juga: Personil TGC Dinas Kesehatan Makassar Sasar Warga Terdampak Banjir, Pastikan Kesehatan Warga

“Pada hari ini kami membagi 500 paket sembako untuk korban banjir di Kota Makassar,” kata Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana di Makassar, Senin (21/11) pagi.

Saat mengunjungi korban banjir, Nana juga menyerahkan langsung paket bantuan kepada masyarakat.

Jenderal bintang dua itu berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir.

Baca Juga: Andi Sudirman Tinjau dan Bawa Bantuan untuk Korban Banjir di Biringkanaya

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian serta ini adalah program Bapak Kapolri. Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban bagi para masyarakat,” tambahnya.

Irjen Nana mengimbau masyarakat di Sulsel agar tetap terus waspada dengan cuaca saat ini. “Kami harap masyarakat agar tidak sembarang membuang sampah, karena ini dapat mengakibatkan banjir,” ujar mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Sekadar diketahui, intensitas hujan di sejumlah wilayah di Sulsel cukup tinggi dalam kurun dua sampai tiga hari terakhir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com