NewsNusantaraSulsel

Sumbang Rp100 Juta Untuk Hadiah Porseni HUT PGRI di Bone, AAS: Negara Kuat Karena Guru

BONE, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Moment peringatan HUT PGRI di Bone (Kabupaten Bone), Sulawesi Selatan Andi Amran Sulaiman (AAS) sumbang Rp100 juta uang hadiah.

Andi Amran mengatakan sebagai murid yang pernah di tempah pendidikan. Dan di ajar oleh guru di sekolah ia akan memberikan kontribusi pada gelaran kali ini.

“Saya mau memberi Rp100 juta untuk hadiah porseni PGRI kali ini,” ucapnya saat menghadiri upacara HUT PGRI di Bone, di Stadion Lapatau Matana Tikka Bone, Minggu, 4 Desember 2022.

Baca Juga: Sistem UHC Diterpkan 2023, Sekda Bone: Jangan Lagi Ada Masyarakat Yang Tidak Terlayani

Lebih lanjut Ketua Pusat IKA Unhas ini mengatakan guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Kata dia, negara kuat ketika guru kuat.

“Guru itu punya tabungan yang banyak dalam bentuk amal jariah itu paling banyak,” ungkap Amran Sulaiman.

Ia memesankan kepada guru untuk mendidik anak menjadi generasi penerus. Sebab kata Amran ke depan Indonesia akan menjadi negara maju dan megara super power.

Baca Juga: Penerbangan Bersubsidi Makassar-Bone Hanya 30 Menit

“Kalau mau menjadi murid sukses, jangan gores hati guru. Karena mereka kita bisa berbuat untuk bangsa dan negara,” tutur mantan Mentan RI.

Ia juga menambahkan sebagai murid yang teladan dan ingin berhasil, ingat kedua orang tua dan ingat gurunya.

“Saya juga mau memberikan Rp 10 juta untuk guru saya dulu dan Rp 10 juta. Untuk guru teladan dan berprestasi di Kabupaten Bone,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button