MetroNews

Ketua TP PKK Makassar Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Anjungan Pantai Losari Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail turut hadir pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (17/8/2023).

Dengan mengenakan busana adat berwarna merah cerah, Indira tampak di jajaran barisan bersama Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi serta jajaran Forkopimda.

Baca Juga: Hadiri Expo Dekranasda Sulsel di Wajo, Indira Yusuf Ismail Sambangi Booth Dekranasda Makassar

Dalam momen bersejarah ini, Indira menekankan pentingnya semangat gotong royong dan cinta tanah air. Dalam menjaga keutuhan NKRI serta mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Kota Makassar.

“Kita patut merayakan momen bersejarah ini dengan penuh rasa syukur dan penghargaan kepada para pahlawan. Yang telah berjuang tanpa lelah demi kemerdekaan bangsa. Semangat perjuangan mereka harus tetap menginspirasi kita. Untuk terus memajukan Indonesia dan Kota Makassar pada khususnya,” ujar Indira.

Baca Juga: Hari ke 4, Indira Yusuf Ismail Beri Arahan Bimtek Aplikasi Data Dasawisma Kecamatan Ujung Tanah

Lebih jauh, Indira juga mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk terus berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan. Yang berfokus pada kesejahteraan keluarga dan kemajuan kota.

Kehadiran Indira pada momen upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 ini. Membuktikan tekad kuat organisasi PKK untuk terus membangun Kota Makassar yang lebih baik, berdaya saing, dan bermartabat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button