NewsSulsel

Pemenang Undian Jalan Sehat Sulsel Anti Mager Terharu Terima Hadiah Umroh

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pemenang undian Jalan Sehat Sulsel merasa terharu setelah Pantia Pelaksana (Panpel) umumkan dirinya sebagai salah satu penerima hadiah umroh.

Perhelatan Sulsel Anti Mager 2023 sukses di gelar pada tanggal 6 Agustus 2023. Pengumuman pemenang telah-diumumkan melalui canal resmi youtube Sulselprov seusai gelaran Jalan Sehat Sulsel Anti Mager di hari yang sama. Para pemenang kemudian di undang secara resmi ke AAS building untuk menerima hadiahnya pada hari jumat 18 Agustus 2023.

Gelaran Jalan Sehat Sulsel Anti Mager yang di selenggarakan Ikatan Alumni Universitas Hasanudin dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan. Juga meraih Rekor Dunia dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan peserta jalan sehat sebanyak 450.000 tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis, 17 Agustus 2023.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Minta Maaf ke Kanwil Kemenag Sulsel Soal Pembaca Doa di HUT Ke-78 RI, Karo Kesra Akui Ada Miskomunikasi

Jalan Sehat Sulsel Anti Mager mempunyai hadiah utama 2 unit rumah, 1 unit mobil, 15 hadiah umroh. Dan, 39 unit motor maupun hadiah menarik pada pemenang undian.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah Sekretaris Jenderal IKA Unhas Prof. Yusran Jusuf, Ketua Harian IKA Unhas Rahman Pina, Bendahara Umum IKA Unhas Ady Ansar. Dan Ichi Indriawan mewakili AAS Foundation selaku sponsor kegiatan jalan sehat anti mager.

Pemenang undian telah di umumkan panitia pelaksana melalui channel youtube resmi Suselprov. Hal ini di jelaskan oleh Salahudin Alam selaku Sekretaris dan juga Direktur Eksekutif IKA Unhas di AAS Building Jl. Urip Sumoharjo, Jum’at, 18 Agustus 2023.

Baca Juga: Galakkan Sulsel Anti Mager, Gubernur Andi Sudirman Terima Penghargaan Rekor MURI

“Alhamdulillah pelaksanaan jalan sehat Sulsel Anti Mager dengan meraih Rekor Dunia dari MURI jumlah peserta di atas 450.000. Adapun hadiah bagi pemenang undian juga telah di serahkan panpel secara simbolis. Sementara hadiah umroh, mobil, sepeda motor, dan rumah baru di serahkan hari ini,” paparnya.

Penyerahan hadiah ini, kata dia, pihaknya mengaku memang ada keterlambatan. Penyebabnya, proses administrasi dan distribusi barang selama 1 minggu. Namun panpel telah merampungkan hal teknis tersebut. Sehingga hadiah dapat di serahkan pada pemenang undian.

“Hadiah yang akan kami serahkan terkendala teknis distribusi maupun administasi. Sehingga kami baru menyerahkan hadiah utamanya pada hari ini (Jum’at, 18/3). Pemenang undian pun telah kami umumkan melalui youtube canal resmi Sulselprov pada hari pelaksanaan jalan sehat anti mager,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button