MetroNews

UMKM Tangguh Dilatih Iwapi, Diapresiasi Indira Jusuf Ismail

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Membina UMKM Tangguh, DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Makassar, berbagi ilmu dengan memberikan pelatihan pembuatan bakso yang digelar di Baruga Anging Mammiri, Rabu (7/12/2022).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf usuf Ismail, dalam sambutannya saat pembukaan pelatihan menyampaikan apresiasinya atas inisiatif DPC IWAPI Makassar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Apresiasi atas inisiatif DPC IWAPI, memberikan pelatihan pembuatan bakso. Ini merupakan edukasi bagi masyarakat, agar mereka dapat berkreasi dan berinovasi. Dapat dijadikan sebagai ilmu untuk berwirausaha sebagai penggiat UMKM,” ujar Indira Yusuf.

Baca Juga: Indira Jusuf Ismail Apresiasi Perusahaan yang Pekerjakan Disabilitas

Berharap dengan adanya kegiatan berbagi ilmu, melalui pelatihan-pelatihan akan tercipta penggiat UMKM tangguh.

Ketua TP PKK Kota Makassar, juga menyampaikan hadirnya lorong wisata di kelurahan dan kecamatan se Kota Makassar, memberi ruang yang lebih luas bagi masyarakat untuk berkreatifitas.

“Kita berharap pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat semakin optimal. Hadirnya lorong wisata memudahkan masyarakat untuk memperkenalkan produk UMKM mereka. Hari ini pelatihan pembuatan bakso, bulan berikut pelatihan di bidang lainnya, sehingga masyarakat kita memiliki wawasan yang semakin luas, mengembangkan UMKM sesuai dengan bakat masing-masing,” lanjutnya.

Baca Juga: Indira Jusuf Ismail Motivasi Forum Anak Makassar Sebagai Agen 2P

Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan Fatmawati, menyampaikan bahwa pelatihan kali ini menghadirkan masyarakat dari dua kecamatan. Yakni kecamatan Rappocini dan Kecamatan Tamalate.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPD IWAPI Sulsel, Ainun Jariah dan Ketua DPC IWAPI Makassar, Isnaeni Ismail. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button