NewsSulteng

Bahas Rekonsiliasi Iuran, Korpri Kota Palu Rapat Bersama Taspen

PALU, NEWSURBAN.ID – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Palu bersama PT TASPEN Cabang Palu gelar rapat bahas rekonsiliasi iuran Korpri, Senin (26/2/2024).

Hadir pada rapat yang membahas rekonsiliasi iuran Korpri pada PT Taspen, Bendahara Pengelola Gaji se-Kota Palu. Rapat di gelar di Aula Kantor BPSDMD Provinsi Sulawesi Tengah, Jalan S. Parman, Kota Palu.

Rapat bersama Korpri Kota Palu dan PT Taspen Cabang tersebut, selain bahas Rekonsiliasi Iuran KORPRI. Juga di lakukan sosialisasi Program Asuransi Taspen Save dan Personal Accident dari PT. TASPEN.

Baca Juga: Sekda Kota Palu Lepas Ratusan Mahasiswa FEB Untad Ikuti Kegiatan MBKM

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Palu, Imran Lataha yang juga merupakan Asst. bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, menyebut bahwa rapat kali ini sebagai tindak lanjut dari kesepakatan bersama pihak PT. TASPEN di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ada dua hal yang di sepakati saat itu. Yakni, Penyelenggaraan Produk Asuransi TASPEN Save bagi Anggota KORPRI Kota Palu. Dan Penyelenggaraan Produk Asuransi Jiwa Kecelakaan Diri Kumpulan atau Personal Accident bagi Anggota KORPRI Kota Palu.

Baca Juga: Peringati HPSN, Pemkot Palu Komitmen Atasi Sampah Plastik dengan Cara Produktif

“Kedua Program ini sangat terkait dengan perlindungan kita. Tentunya hal tersebut berdampak positif khususnya bagi keluarga yang mengalami musibah,” kata Asisten Imran.

Dia mengharapkan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Palu. Baik PNS maupun P3K, ikut serta dalam program yang telah di jalin bersama pihak PT. TASPEN. (ysf/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button