EkonomiHiburanMetroNews

Jusuf Kalla Resmikan Showroom Kalla Toyota Bupati Bone Ini Salah Satu Kemajuan Daerah

BONE, NEWSURBAN.ID Setelah meresmikan mesjid raya watampone Bapak Jusuf Kalla bertolak ke Showroom Kalla Toyota Watampone untuk meresmikan Kantor Kalla Toyota Watampone Kamis 15/12/2022.

Mantan Wakil Presiden RI ini didampingi keluarga besar Kalla dan Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi serta rombongan pejabat Pemda Bone.

Baca Juga : Resmikan Masjid Raya Watampone Jusuf Kalla: Saya Memilik Banyak Kenangan di Sini

Bupati Bone Andi Fahsar saat memberi sambutan mengatakan ini salah satu bentuk kemajuan daerah. Dan saya sangat bangga serta mengapresiasi ini apalagi ini perusahan yang dimiliki oleh orang Bone sendiri yaitu orang tua kita Bapak Jusuf Kalla.

“Terima kasih Bapai Jusuf Kalla yang selama ini banyak membatu daerah khususnya Kabupaten Bone Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Dengan adanya Showroom Kalla Toyota ini bisa meningkatkan pembelian kendaraan khususnya para pelaku usaha yang ada di Bone.

Baca Juga : BIZMatching Dinas Kominfo Makassar Latih Puluhan UMKM

“Kita sangat bersyukur dengan berkembangnya perusahan PT Toyota Kalla tersebut juga akan menciptakan lapangan kerja,” kata Bupati Bone Andi Fahsar.

Setelah dilakukan proses pengguntingan pita terlihat, Bapak Jusuf Kalla bersama rombongan melakukan pengecekan pada ruangan yang ada didalam showroom Kalla Toyota tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button