MetroNews

10 Ribu Tiket F8 Terjual di Kallafriends , KALLA Berikan Motor Listrik Kepada Pemenang Undian

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID  – Kallafriends sebagai official ticketing partner F8 Makassar sukses menjual 10.802 tiket selama 23-27 Agustus 2023 yang diselenggarakan di Pantai Losari. Pembelian tiket melalui aplikasi Kallafriends membuat pengunjung lebih mudah dan lebih untung untuk memasuki area event.

Tidak hanya hadir untuk memberikan kemudahan akses masuk, tetapi KALLA juga memberikan hadiah motor listrik bagi pengunjung yang beruntung dalam sesi pengundian yang digelar secara live melalui Instagram kallafriends.id pada 29 Agustus 2023.

Efriwanda, salah satu pengunjung F8 yang beruntung mendapatkan hadiah motor listrik United MX 1200 sebelumnya melakukan pembelian tiket melalui superapp Kallafriends pada hari kedua acara F8 Makassar.

β€œTerima kasih KALLA, saya benar-benar tidak menyangka bisa menang dengan hadiah motor listrik ini, awalnya saya mengira Kallafriends hanya sekedar aplikasi untuk membeli tiket acara F8, ternyata setelah melihat fitur-fitur yang ada didalam aplikasinya informasi dan keuntungan yang didapatkan sangat banyak, mulai dari informasi berbagai bisnis KALLA hingga promo-promo menarik yang ditawarkan,” ungkapnya.

Baca Juga : 3 Program Studi Kalla Institute Raih Akreditasi Baik dari Asesor BAN PT

Nadya Tyagita, selaku Customer Experience Department Head KALLA mengungkapkan, besarnya antusias masyarakat dalam melakukan pembelian tiket melalui aplikasi Kallafriends sudah terlihat sejak dibukanya presale yang mencapai 2.396 tiket, kemudian dilanjutkan dengan pembelian on the spot.

β€œKami sangat senang bisa berkolaborasi di F8 sebagai official ticketing partner untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membeli tiket di Kallafriends sehingga tidak perlu mengantre lagi. Bahkan pembelian langsung juga dapat dilakukan di tiga loket pintu masuk F8 Makassar,” jelas Nadya.

Tidak terhenti di F8, KALLA juga membuka kesempatan bagi perusahaan-perusahaan dan pelaku usaha untuk berkolaborasi bersama apps Kallafriends, baik itu sebagai official ticketing partner maupun untuk berbagai promo menarik.

β€œTentunya kami akan senantiasa membuka peluang kolaborasi dengan event-event lainnya untuk memanfaatkan fitur ticketing event yang di aplikasi KallaFriends, bahkan berbagai merchant telah hadir di Kallafriends dengan diskon menarik,” tambahnya.

Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi Kalla Friends dan melakukan beberapa aktivitas di dalamnya bisa berpeluang mendapatkan poin, dimana 1 Kalla Poin senilai dengan 1 Rupiah. Kalla Poin ini dapat dikumpulkan (get poin) dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap mercants yang ada dan juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik. Reward cashback Kalla Poin yang didapatkan dapat di top-up dan transfer ke sesama pengguna KallaFriends.

Baca Juga : Kalla Kars Gelar Grand Opening Store United E-Motor Makassar Sekaligus Launching MX 1200

Kalla Poin juga bisa didapatkan mulai dari transaksi pembelanjaan senilai 50.000 rupiah di Mal Ratu Indah atau NIPAH PARK dengan syarat telah mendownload aplikasi Kallafriends. Penukaran poin dapat dilakukan di customer service dengan menunjukkan struk belanja. Poin yang didapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan, diantaranya, belanja 50.000 – 250.000 mendapatkan 500 Kalla Poin, belanja 250.001 – 500.000 mendapatkan 2.500 Kalla Poin, belanja 500.001 – 1.000.000 mendapatkan 5.000 Kalla Poin, belanja 1.000.001 – 2.500.000 mendapatkan 10.000 Kalla Poin, belanja 2.500.001 – 5.000.000 mendapatkan 25.000 Kalla Poin, belanja 5.000.001 – 10.000.000 mendapatkan 50.000 Kalla Poin, belanja diatas 10.000.001 mendapatkan 50.000 Kalla Poin.

Poin yang dimiliki dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik yang tersedia di Booth Kallafriends, yang berada di lantai 2 Mall Ratu Indah hingga Desember 2023. Selain itu, aplikasi superapp Kallafriends tidak hanya hadir menjadi official ticketing partner, tetapi juga senantiasa menghadirkan berbagai fitur baru agar masyarakat bisa mengakses informasi, menikmati layanan dan melakukan pembelian/pemesanan produk-produk KALLA, tetapi juga memberikan loyalty reward untuk customer. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button