MetroNews

Terdakwa Kasus Pembunuhan Pegawai Dishub Meninggal Dunia, Danny Pomanto Ucapkan Duka Cita, Sebut Iqbal Asnan Sosok yang Loyal

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto turut duka atas meninggalnya mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol) PP Makassar, Iqbal Asnan. Iqbal meninggal dunia dalam status terdakwa kasus pembunuhan pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar.

“Saya sampaikan turut berduka cita. Biar bagaimana, Pak Iqbal itu pernah menjadi orang yang mengatur kota ini dalam sisi keamanan,” ucap Danny saat menghadiri lomba tarik tambang dalam rangka pemecahan rekor MuRI 5000 orang, Minggu, 18 Desember 2022.

Danny juga meminta agar warga Makassar ikut mendoakan mantan anak buahnya itu.

Baca Juga: Iqbal Asnan Mantan Kasatpol PP Meninggal Dunia

“Saya sampaikan pada semua mari kita mendoakan beliau dan semua sangkut paut dengan beliau kita ikhlaskan. Agar beliau dilapangkan jalannya,” ucap Danny.

Ia juga merasa sangat kehilangan sosok Iqbal yang dia nilai loyal dalam melaksanakan tugasnya.

“Kita sangat merasa kehilangan dengan sosoknya. Sebentar (melayat). Saya belum tahu di mana (disemayamkan),” tutup Danny.

Baca Juga: Fakta Baru! 2 Oknum Polisi dan 2 Pegawai Kontrak Pemkot Makassar Terlibat Pembunuhan Najamuddin Sewang

Iqbal Asnan meninggal dunia di RS Bhayangkara Makassar, Minggu, (18/12/2022) sekira pukul 05.30 WITA. Terdakwa kasus pembunuhan ini, meninggal dunia karena mengidap penyakit gula.

Seperti di ketahui, Iqbal Asnan saat ini berstatus terdakwa penembakan maut pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar Najamuddin Sewang. Persidangan selama ini kadang di tunda karena Iqbal di rawat karena sakit. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button